Kumpulan Tingkah Hewan yang Paling Konyol dan Kadang Nyebelin Banget
Loading...

Tuhan menciptakan jagat raya berserta isinya ini dengan berbagai macam keunikan. Baik itu keunikan bagi makhluk hidup serta kondisi alam lainnya. Jika manusia dibekali Tuhan akal dan pikiran, begitu juga dengan hewan pulsker. Walaupun tidak dibekali dengan akal dan pikiran tapi dibekali kemampuan yang manusia tidak miliki.

Hewan-hewan pun juga memiliki kekonyolan tersendiri lho pulsker. Mulai dari aksi konyol dan lucu sampai hal paling nyebelin banget. Kejadian tersebut tertangkap oleh seorang fotografer pulsker. Dan lihat, betapa konyolnya hewan-hewan yang dilansir dari sumber Bored Panda ini nih.

1
Di alam liar tak ada tempat yang seempuk dan senyaman ini pulsker. Pas lagi main-main di sekitaran kompleks, rusa ini melihat kursi empuk untuk anjing dan kucing. Langsung deh pengen nyoba.

Di alam liar tak ada tempat yang seempuk dan senyaman ini pulsker. Pas lagi main-main di sekitaran kompleks, rusa ini melihat kursi empuk untuk anjing dan kucing. Langsung deh pengen nyoba.
Advertisements

2
Ini kucing paling beruntung sedunia pulsker. Biasanya kucing dibuag di pasar, di tempat-tempat kotor lainnya. Tapi dia merasa terhormat banget pulsker bisa tinggal di dalam sebuah rumah ibadah.

Ini kucing paling beruntung sedunia pulsker. Biasanya kucing dibuag di pasar, di tempat-tempat kotor lainnya. Tapi dia merasa terhormat banget pulsker bisa tinggal di dalam sebuah rumah ibadah.

3
Duh, si bebek ini ngeselin banget ya pulsker. Udah tau itu semennya belum kering bener eh dia main nylonong aja lewat seolah tanpa dosa. Mau marah juga gimana, dasar bebek !.

Duh, si bebek ini ngeselin banget ya pulsker. Udah tau itu semennya belum kering bener eh dia main nylonong aja lewat seolah tanpa dosa. Mau marah juga gimana, dasar bebek !.

4
Lebih ngeselin lagi sama tingkah si kucing lucu ini. Yang punya lagi sakit sampai mau muntah disitu bukannyanolongin malah duduk diatas punggungnya.

Lebih ngeselin lagi sama tingkah si kucing lucu ini. Yang punya lagi sakit sampai mau muntah disitu bukannyanolongin malah duduk diatas punggungnya.

5
Kita wajib nih kasih aplaus buat sapi super berani dan nekad ini. Dengan santainya dia melewati para buaya-buaya ganas di pinggir sungai. Untung si buaya pada tidur karena udah kenyang. Nah kalau lapar bisa mati tuh sapi.

Kita wajib nih kasih aplaus buat sapi super berani dan nekad ini. Dengan santainya dia melewati para buaya-buaya ganas di pinggir sungai. Untung si buaya pada tidur karena udah kenyang. Nah kalau lapar bisa mati tuh sapi.

6
Gimana gak ngeselin coba pulsker, pengennya santai kayak di pantai malah ada yang gangguin kayak gini. Kesel gak tuh?.

Gimana gak ngeselin coba pulsker, pengennya santai kayak di pantai malah ada yang gangguin kayak gini. Kesel gak tuh?.

7
Waduh, kucing siapa nih ketinggalan di supermarket gitu?. Keenakan tidur sih, jadi ditinggal sama pemiliknya.

Waduh, kucing siapa nih ketinggalan di supermarket gitu?. Keenakan tidur sih, jadi ditinggal sama pemiliknya.

8
Sekali-sekal lag bertukar tempat gak papa kan pulsker?. Enak di si kucingnya kalau gini ceritanya. Si anjing boro-boro bisa tidur, tempatnya aja gak muat.

Sekali-sekal lag bertukar tempat gak papa kan pulsker?. Enak di si kucingnya kalau gini ceritanya. Si anjing boro-boro bisa tidur, tempatnya aja gak muat.

9
Wah, si kucing kenapa ya kok jadi bulan-bulanan gerombolan anjing disana?. Semoga saja deh mereka gak jadi berantem atau ribut-ribut.

Ada-ada saja ya pulsker tingkah polah hewan-hewan disekitar kita ini. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Wah, si kucing kenapa ya kok jadi bulan-bulanan gerombolan anjing disana?. Semoga saja deh mereka gak jadi berantem atau ribut-ribut. Ada-ada saja ya pulsker tingkah polah hewan-hewan disekitar kita ini. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).