10 Surga Tersembunyi di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidupmu..Keren!
Loading...

Rasanya hampir setiap orang memimpikan untuk berlibur keliling dunia, mendatangi tempat-tempat baru yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Jika selama ini yang kamu tahu hanya tentang pantai indah di Hawaii atau menara Eiffel di Paris, tampaknya kamu harus mencari refrensi berbeda tentang tempat untuk berlibur ke luar negeri. Karena faktanya, masih banyak tempat tersembunyi di dunia yang menyimpan surga menawan.

 

Seperti beberapa tempat berikut ini, dipercaya bahwa tempat-tempat indah ini masih jarang dikunjungi para turis. Dimana saja ya? Di lansir dari brightside.me, kamu harus memasukkan beberapa tempat ini dalam bucket listliburanmu Pulsker!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Blagaj, Bosnia and Herzegovina

Blagaj adalah sebuah desa kecil di Bosnia yang memiliki air terjun indah dan air yang biru. Banyak juga rumah-rumah bercat putih yang nyaman dan sebuah biara yang terletak di bawah tebing. Ini adalah tempat suci bagi para darwis dan sufi yang telah membangun desa surga ini.

Blagaj, Bosnia and Herzegovina Blagaj adalah sebuah desa kecil di Bosnia yang memiliki air terjun indah dan air yang biru. Banyak juga rumah-rumah bercat putih yang nyaman dan sebuah biara yang terletak di bawah tebing. Ini adalah tempat suci bagi para darwis dan sufi yang telah membangun desa surga ini.
Advertisements

2
Huacachina, Peru

Huacachina adalah sebuah kota oasis di tengah padang pasir yang luas. Perjalanan dari Lima, ibukota Peru, ke tempat indah ini memakan waktu sekitar 5 jam.

Populasi kota ini adalah sekitar 200 orang, sehingga kamu dapat liburan dengan tenang. Satu lagi, kamu juga bisa naik sandboard pada perbukitan di Peru.

Huacachina, Peru Huacachina adalah sebuah kota oasis di tengah padang pasir yang luas. Perjalanan dari Lima, ibukota Peru, ke tempat indah ini memakan waktu sekitar 5 jam. Populasi kota ini adalah sekitar 200 orang, sehingga kamu dapat liburan dengan tenang. Satu lagi, kamu juga bisa naik sandboard pada perbukitan di Peru.

3
Lake Hillier, Australia

Bayangkan saja pantai ini berpasir dan dikelilingi oleh hutan kayu putih di danau pinkest di dunia ...

Danau Hillier berlokasi di Pulau Tengah di selatan-barat Australia. Satu-satunya caramu bisa ke sana adalah dengan menggunakan pesawat. Tempat ini ditemukan pada tahun 1802, dan tetap berwarna pink sepanjang tahun!

Diasumsikan bahwa beberapa rumput laut dan mikro-organisme membuat tempat ini menjadi pink, tapi penelitian selanjutnya belum ada yang mengkonfirmasi hal ini. Oleh karena itu, tidak ada yang tahu mengapa air disini memiliki warna yang tidak biasa.

Lake Hillier, Australia Bayangkan saja pantai ini berpasir dan dikelilingi oleh hutan kayu putih di danau pinkest di dunia ... Danau Hillier berlokasi di Pulau Tengah di selatan-barat Australia. Satu-satunya caramu bisa ke sana adalah dengan menggunakan pesawat. Tempat ini ditemukan pada tahun 1802, dan tetap berwarna pink sepanjang tahun! Diasumsikan bahwa beberapa rumput laut dan mikro-organisme membuat tempat ini menjadi pink, tapi penelitian selanjutnya belum ada yang mengkonfirmasi hal ini. Oleh karena itu, tidak ada yang tahu mengapa air disini memiliki warna yang tidak biasa.

4
Hidden Beach, Marieta Islands, Mexico

Pantai tersembunyi (Playa de Amor) adalah pantai rahasia dengan air murni dan berbagai macam jenis burung yang tinggal disana.

Kamu bisa menuju soliter ini dengan berlayar melalui labirin gua bawah air selama beberapa menit. Setelah itu kamu akan menemukan pantai yang indah hilang di kedalaman pulau.

Hidden Beach, Marieta Islands, Mexico Pantai tersembunyi (Playa de Amor) adalah pantai rahasia dengan air murni dan berbagai macam jenis burung yang tinggal disana. Kamu bisa menuju soliter ini dengan berlayar melalui labirin gua bawah air selama beberapa menit. Setelah itu kamu akan menemukan pantai yang indah hilang di kedalaman pulau.

5
The Silfra Fissure, Islandia

The Silfra Fissure terletak di Taman Nasional Thingvellir di Islandia. Ini adalah tempat favorit bagi para penyelam dan petualang. Karena airnya yang sangat jernih, kamu bahkan bisa melihat hingga keadalamn 300 meter.

The Silfra Fissure, Islandia The Silfra Fissure terletak di Taman Nasional Thingvellir di Islandia. Ini adalah tempat favorit bagi para penyelam dan petualang. Karena airnya yang sangat jernih, kamu bahkan bisa melihat hingga keadalamn 300 meter.

6
Isola Bella, Italia

Tanpa ragu, Isola Bella, salah satu pulau Italia di Lago Maggiore, adalah salah satu tempat yang paling indah di dunia.

Istana Borromeo yang megah dan banyak bunga mekar di taman bertingkat dengan gua, teras, dan air mancur menempati hampir semua tanah kecil secara keseluruhan. Selain itu, kamu akan dapat melihat burung-burung merak putih yang juga dikenal sebagai burung kerajaan, berkeliaran perlahan-lahan di kebun. Indahnyaaa...

Isola Bella, Italia Tanpa ragu, Isola Bella, salah satu pulau Italia di Lago Maggiore, adalah salah satu tempat yang paling indah di dunia. Istana Borromeo yang megah dan banyak bunga mekar di taman bertingkat dengan gua, teras, dan air mancur menempati hampir semua tanah kecil secara keseluruhan. Selain itu, kamu akan dapat melihat burung-burung merak putih yang juga dikenal sebagai burung kerajaan, berkeliaran perlahan-lahan di kebun. Indahnyaaa...

7
Popeye Village, Malta

Desa Popeye terdiri dari rumah-rumah kayu kecil yang awalnya dibangun untuk pemotretan musik Popeye pada 1980-an. Tapi saat ini, tempat indah ini adalah sebuah resor dengan sebuah taman hiburan, kapal pesiar di sekitar teluk, dan pemandangan. Interior beberapa rumah masih dihiasi dengan cara yang sama seperti saat syuting film jaman dahulu. Penggemar Popeye dan Olive wajib liburan kesini nih.

Popeye Village, Malta Desa Popeye terdiri dari rumah-rumah kayu kecil yang awalnya dibangun untuk pemotretan musik Popeye pada 1980-an. Tapi saat ini, tempat indah ini adalah sebuah resor dengan sebuah taman hiburan, kapal pesiar di sekitar teluk, dan pemandangan. Interior beberapa rumah masih dihiasi dengan cara yang sama seperti saat syuting film jaman dahulu. Penggemar Popeye dan Olive wajib liburan kesini nih.

8
Flores Island, Portugal

Pulau Flores masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. Tempat ini adalah sebuah taman nasional dengan flora dan fauna yang unik.

Pulau ini terletak di titik paling barat dari pulau-pulau Azores dekat pantai Portugal. Hal ini diterjemahkan sebagai "jubah bunga" dari bahasa Portugis karena hampir semua wilayahnya ditutupi dengan bunga berwarna-warni yang berbeda. Ada juga mata air alami panas, laguna, sawah banjir, desa-desa yang nyaman, danau, gunung berapi, dan gua-gua yang terkenal di dunia.

Flores Island, Portugal Pulau Flores masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. Tempat ini adalah sebuah taman nasional dengan flora dan fauna yang unik. Pulau ini terletak di titik paling barat dari pulau-pulau Azores dekat pantai Portugal. Hal ini diterjemahkan sebagai jubah bunga dari bahasa Portugis karena hampir semua wilayahnya ditutupi dengan bunga berwarna-warni yang berbeda. Ada juga mata air alami panas, laguna, sawah banjir, desa-desa yang nyaman, danau, gunung berapi, dan gua-gua yang terkenal di dunia.

9
Las Lajas Sanctuary, Colombia

Las Lajas Sanctuary terletak di jurang di perbatasan antara Kolombia dan Ekuador. Bangunan berbentuk neo-Gothic dan interior yang menarik! gereja setinggi 45 meter di atas sungai antara batu dan air terjun. Seperti masuk ke istana dalam sebuah cerita dongeng.

Las Lajas Sanctuary, Colombia Las Lajas Sanctuary terletak di jurang di perbatasan antara Kolombia dan Ekuador. Bangunan berbentuk neo-Gothic dan interior yang menarik! gereja setinggi 45 meter di atas sungai antara batu dan air terjun. Seperti masuk ke istana dalam sebuah cerita dongeng.

10
Pintu Neraka atau dikenal dengan nama Darvaza Crater, Turkmenistan

Kawah pembakaran raksasa ini berukuran sekitar 60 meter dengan diameter dan 20 secara mendalam. Penduduk setempat menyebut tempat ini "pintu ke neraka."

A hli geologi secara tidak sengaja menemukan sebuah gua dengan cadangan besar gas alam. Walaupun menantang, fenomena alam ini juga menarik wisatwan dunia untuk datang kesini lho!

Pintu Neraka atau dikenal dengan nama Darvaza Crater, Turkmenistan Kawah pembakaran raksasa ini berukuran sekitar 60 meter dengan diameter dan 20 secara mendalam. Penduduk setempat menyebut tempat ini pintu ke neraka. A hli geologi secara tidak sengaja menemukan sebuah gua dengan cadangan besar gas alam. Walaupun menantang, fenomena alam ini juga menarik wisatwan dunia untuk datang kesini lho!