10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?
Loading...

Sebelum meniti karir menjadi sang idola, sama seperti kita, para artis juga mengenyam pendidikan akademis. Sama-sama memakai seragam dan pernah juga menjadi korban bullyan di sekolah. Tapi seiring berjalannya waktu, para artis ini berubah penampilannya karena tuntutan pekerjaan dan satu lagi karena faktor uang.

 

Jika sekarang dari ujung kaki sampai ujung rambut memakai barang-barang yang mahal. Dulu mereka sangat polos dan natural tanpa makeup yang berlebihan. Beda banget deh pokoknya.

 

Seperti beberapa idolamu berikut ini, kamu mungkin nggak bakal nyangka kalau perbandingan penampilan mereka saat memakai seragam putih abu-abu dengan sekarang sangatlah berbeda. Beberapa ada yang masih cakep, beberapa lagi ada yang bikin pangling. Siapa saja mereka? Dilansir dari Yukepo, dulu penampilan mereka masih polos dan natural lho Pulsker!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

1
Syahrini

Nah bener kan, foto yang pertama aja langsung bikin kamu ngakak. Foto Syahrini di buku alumni ini kelihatan jadul banget, sedangkan sekarang dia berpenampilan mahal banget dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Syahrini Nah bener kan, foto yang pertama aja langsung bikin kamu ngakak. Foto Syahrini di buku alumni ini kelihatan jadul banget, sedangkan sekarang dia berpenampilan mahal banget dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Advertisements

2
Raditya Dika

Kalau yang ini mah sedikit perbedaannya, hanya lebih tua aja saat ini. Selebihnya sama-sama masih pendek, berkecamata dan kelihatan cupu..hahaha, ampuun fans radit!

Raditya Dika Kalau yang ini mah sedikit perbedaannya, hanya lebih tua aja saat ini. Selebihnya sama-sama masih pendek, berkecamata dan kelihatan cupu..hahaha, ampuun fans radit!

3
Jihan Fahira

Generasi 90an, pasti ngefans banget sama artis cantik satu ini. Dan ternyata istri dari Primus Yustisyo ini udah cantik dari dulu lho, ini buktinya!

Jihan Fahira Generasi 90an, pasti ngefans banget sama artis cantik satu ini. Dan ternyata istri dari Primus Yustisyo ini udah cantik dari dulu lho, ini buktinya!

4
Dian Sastrowardoyo

Ikon wanita pribumi ini ternyata dulu penampilannya sama seperti kita ya, masih cupu dan memakai baju seragam kedodoran. Tapi jangan tanya penampilannya yang sekarang, cantiknya nggak ngebosenin.

Dian Sastrowardoyo Ikon wanita pribumi ini ternyata dulu penampilannya sama seperti kita ya, masih cupu dan memakai baju seragam kedodoran. Tapi jangan tanya penampilannya yang sekarang, cantiknya nggak ngebosenin.

5
Uki Noah

Kalau melihat fotonya udah kelihatan dari dulu kalau Uki ini udah mencintai musik sejak dibangku sekolah.

Uki Noah Kalau melihat fotonya udah kelihatan dari dulu kalau Uki ini udah mencintai musik sejak dibangku sekolah.

6
Ariel Noah

Ada bang Boril nih, dulu penampilannya cupu banget ya Pulsker, beda banget sama sekarang yang bisa bikin hati para wanita meleleh.

Ariel Noah Ada bang Boril nih, dulu penampilannya cupu banget ya Pulsker, beda banget sama sekarang yang bisa bikin hati para wanita meleleh.

7
Raisa

Naahh, kalau Ariel idola para wanita. Kalau satu ini idola pria sejagad Indonesia. Ternyata penyanyi bersuara khas ini udah cantik dari dulu ya Pulsker. Setuju kan??

Raisa Naahh, kalau Ariel idola para wanita. Kalau satu ini idola pria sejagad Indonesia. Ternyata penyanyi bersuara khas ini udah cantik dari dulu ya Pulsker. Setuju kan??

8
Fatin

Rasanya hampir nggak ada perbedaan anata Fatin yang dulu dengan yang sekarang. Sama-sama masih cute.

Fatin Rasanya hampir nggak ada perbedaan anata Fatin yang dulu dengan yang sekarang. Sama-sama masih cute.

9
Afgan

Percaya kan kalau lesung pipi Afgan udah ada sejak dia masih duduk dibangku SMA..haha. Dulu cupu banget ya?!

Afgan Percaya kan kalau lesung pipi Afgan udah ada sejak dia masih duduk dibangku SMA..haha. Dulu cupu banget ya?!

10
Gisel

Sama seperti anak sekolahan lainnya, penampilan Gisel saat SMA masih polos banget tanpa makeup. Kalau sekarang mah jangan ditanya, Gading Martin aja sampai kepincut lho~

Gisel Sama seperti anak sekolahan lainnya, penampilan Gisel saat SMA masih polos banget tanpa makeup. Kalau sekarang mah jangan ditanya, Gading Martin aja sampai kepincut lho~