Kumpulan Meme Perbedaan Indonesia dengan Luar Negeri Ini Bikin Ketawa Prihatin
Loading...

Setiap negara punya ciri khas, budaya dan tradisi masing-masing, begitu juga dengan Indonesia. Dan banyak yang mengatakan jika budaya barat lebih cenderung negatif. Benarkah? Padahal jika dijabarkan lagi, kebiasaan yang sering kita lakukan ternyata nggak lebih baik dari budaya luar lho, dan nggak ada salahnya kalau kita mulai meninggalkannya.

 

Karena sebenarnya banyak hal positif yang bisa kita adopsi dari luar negeri. Kira-kita gimana ya perbedaan Indonesia dengan luar negeri? Seperti yang dilansir dari brilio.net, berikut meme kocaknya yang bakal bikin kamu ketawa prihatin.

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

1
Padahal sih dulu Indonesia lebih maju dari India lho, tapi sekarang..ya sudah lah..

Padahal sih dulu Indonesia lebih maju dari India lho, tapi sekarang..ya sudah lah..
Advertisements

2
Nggak papa lah, yang penting cinta dengan produk buatan Indonesia.

Nggak papa lah, yang penting cinta dengan produk buatan Indonesia.

3
Indonesia yang penting difoto dulu lah, trus apload ke sosmed. Bener kan?

Indonesia yang penting difoto dulu lah, trus apload ke sosmed. Bener kan?

4
Kalau di luar negeri koruptor berani mengaku salah dan malu bertemu dengan kamera. Di Indonesia, senyum-senyum di kamera dan bilang 'saya terdzolimi'.

Kalau di luar negeri koruptor berani mengaku salah dan malu bertemu dengan kamera. Di Indonesia, senyum-senyum di kamera dan bilang saya terdzolimi.

5
Kalau ini perbedaannya terlalu jauh.. :D

Kalau ini perbedaannya terlalu jauh.. :D

6
Siapa bilang? Banyak juga kok yang nggak kalah cantik sama punya Thailand :D

Siapa bilang? Banyak juga kok yang nggak kalah cantik sama punya Thailand :D

7
Setuju nggak kalau sistem ospek penerimaan siswa baru ini diubah atau ditiadakan dari Indonesia?

Setuju nggak kalau sistem ospek penerimaan siswa baru ini diubah atau ditiadakan dari Indonesia?

8
Ya..selamat datang di Indonesia.

Ya..selamat datang di Indonesia.

9
Bener nggak Indonesia kaya gini??

Bener nggak Indonesia kaya gini??

10
Bohong nih, di Indonesia banyak banget cewek yang nggak kalah duck facenya dari orang luar negeri.

Bohong nih, di Indonesia banyak banget cewek yang nggak kalah duck facenya dari orang luar negeri.