Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!
Loading...

Saat kita masih kecil dulu, salah satu acara TV yang setia menemani hari libur kita adalah film kartun. Kita rela menghabiskan waktu didepan televisi demi menonton serial favorit kita. Tapi pernahkah kamu berpikir saat kamu dewasa sekarang, apakah kartun yang kamu tonton dulu juga bisa tumbuh dewasa?

 

Bisa banget Pulsker, karena seniman dari Brightside membuat tokoh kartun favorit kita saat beranjak dewasa. Daripada penasaran bagaimana penampilannya, seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk simak sama-sama!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Dora - Dora the Explorer

Sesuai namanya yang suka berpetualang dan menjelajah tempat-tempat baru, Dora remaja juga memakai pakaian khas para petualang yaitu celana pendek, kaos dan sepatu bot.

Dora - Dora the Explorer Sesuai namanya yang suka berpetualang dan menjelajah tempat-tempat baru, Dora remaja juga memakai pakaian khas para petualang yaitu celana pendek, kaos dan sepatu bot.
Advertisements

2
Lilo - Lilo and Stitch.

Karena Lilo mulai dari lahir tinggalnya di Hawaii, jadi nggak heran saat remaja dia memakai baju hula-hula.

Lilo - Lilo and Stitch. Karena Lilo mulai dari lahir tinggalnya di Hawaii, jadi nggak heran saat remaja dia memakai baju hula-hula.

3
Masha - Masha and the Bear.

Waktu masih kecil Masha itu anak yang lucu tapi iseng banget. Nah, waktu udah remaja dia jadi sosok yang manis dengan rambut panjang terurai. Pastinya tetap memakai baju berwarna pink favoritnya.

Masha - Masha and the Bear. Waktu masih kecil Masha itu anak yang lucu tapi iseng banget. Nah, waktu udah remaja dia jadi sosok yang manis dengan rambut panjang terurai. Pastinya tetap memakai baju berwarna pink favoritnya.

4
Russell - Up.

Masih ingat kan dengan Rusell dalam film up yang ikut mengembara dengan rumah yang terbang dengan balon? Ternyata dia menjadi kurus saat dewasa lho. Pastinya dia tetap menekuni Pramuka dan berhasil mengumpulkan banyak medali dan penghargaan.

Russell - Up. Masih ingat kan dengan Rusell dalam film up yang ikut mengembara dengan rumah yang terbang dengan balon? Ternyata dia menjadi kurus saat dewasa lho. Pastinya dia tetap menekuni Pramuka dan berhasil mengumpulkan banyak medali dan penghargaan.

5
Beavis and Butt-head.

Karena dalam film ini mereka udah menjadi dewasa. Maka penampakan selanjutnya mereka menjadi tua.

Beavis and Butt-head. Karena dalam film ini mereka udah menjadi dewasa. Maka penampakan selanjutnya mereka menjadi tua.

6
Jimmy Neutron - The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius.

Ketahuan nih, pas udah gede Jimmy menjadi anak yang cool dan juga playboy.

Jimmy Neutron - The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius. Ketahuan nih, pas udah gede Jimmy menjadi anak yang cool dan juga playboy.

7
Stewie Griffin - Family Guy.

Saat Stewie dewasa, sepertinya dia menjadi boss deh, tapi kok masih bawa boneka Teddy ya?

Stewie Griffin - Family Guy. Saat Stewie dewasa, sepertinya dia menjadi boss deh, tapi kok masih bawa boneka Teddy ya?

8
Agnes - Despicable Me.

Jika dalam film Minion, agnes adalah sosok yang lucu dan imut. Ternyata saat dia remaja menjadi anak yang cantik dan imut lho. Tentunya lengkap dengan boneka kesayangannya yaitu kuda poni.

Agnes - Despicable Me. Jika dalam film Minion, agnes adalah sosok yang lucu dan imut. Ternyata saat dia remaja menjadi anak yang cantik dan imut lho. Tentunya lengkap dengan boneka kesayangannya yaitu kuda poni.

9
Margaret "Maggie" Simpson - The Simpsons.

Waduh, saat dewasa nggak nyangka ya kalau Maggie bisa jadi tentara perembuat yang tangguh.

Margaret Maggie Simpson - The Simpsons. Waduh, saat dewasa nggak nyangka ya kalau Maggie bisa jadi tentara perembuat yang tangguh.