8 Pesawat dengan Bentuk Paling Aneh dan Nyleneh Banget, Bisa Terbang Gak Nih?
Loading...

Sejak diciptakan dan dikembangkan pada tahun 1903 oleh Wight Bersaudara, pesawat makin menjadi primadona untuk menunjang aktivitas manusia. Mulai dari sarana transportasi, pengangkutan barang, bahkan digunakan untuk keperluan perang seperti fungsi pesawat tempur pulsker.

 

 

Bentuk pesawat selama ini yang kita lihat pada umumnya gitu-gitu aja nih pulsker. Berbadan besar dan panjang dan punya dua sayap di sisi kiri dan kanannya. Tapi ada juga lho pesawat dengan bentuk aneh dan nyeleneh. Wah, gimana tuh?. Dikutip dari sumber Dagelan.co, ini dia 8 diantaranya.

1
Gak selamanya pulsker warna pesawat di dominasi warna dasar putih. Pesawat ini malah berwarna-warni dan nampak unik. Jilatan lidahnya itu lho yang bikin gokil banget.

Gak selamanya pulsker warna pesawat di dominasi warna dasar putih. Pesawat ini malah berwarna-warni dan nampak unik. Jilatan lidahnya itu lho yang bikin gokil banget.
Advertisements

2
Kalau yang ini adalah Airbus A300-600ST (Super Transporter) biasa juga disebut Beluga. Fungsinya adalah untuk mengangkut komponen-komponen pesawat pulsker.

Kalau yang ini adalah Airbus A300-600ST (Super Transporter) biasa juga disebut Beluga. Fungsinya adalah untuk mengangkut komponen-komponen pesawat pulsker.

3
Desain bentuk pesawat ini futuristik banget ya pulsker?. Mirip dengan mobil van tapi bisa terbang. Kira-kira kalau ada beneran pasti bakalan keren nih.

Desain bentuk pesawat ini futuristik banget ya pulsker?. Mirip dengan mobil van tapi bisa terbang. Kira-kira kalau ada beneran pasti bakalan keren nih.

4
Pesawat militer yang biasanya terkesan garang kini malah nampak lucu pulsker. Dilihat-lihat malah mirip Choopernya One Pice ya?.

Pesawat militer yang biasanya terkesan garang kini malah nampak lucu pulsker. Dilihat-lihat malah mirip Choopernya One Pice ya?.

5
Widih, bantet banget nih pesawat?. Dari jauh terlihat seperti burung atau merpati yang lagi terbang di angkasa pulsker.

Widih, bantet banget nih pesawat?. Dari jauh terlihat seperti burung atau merpati yang lagi terbang di angkasa pulsker.

6
Hmm, sepertinya ada yang aneh sama pesawat satu ini. Coba deh kalian perhatikan dengan seksama pulsker. Kok bisa seimbang ya pesawatnya?.

Hmm, sepertinya ada yang aneh sama pesawat satu ini. Coba deh kalian perhatikan dengan seksama pulsker. Kok bisa seimbang ya pesawatnya?.

7
Apakah ini seekor ikan paus raksasa yang terdampar di tepi pantai?. Bukan pulsker, ini adalah pesawat beneran yang dimiliki NASA lho.

Apakah ini seekor ikan paus raksasa yang terdampar di tepi pantai?. Bukan pulsker, ini adalah pesawat beneran yang dimiliki NASA lho.

8
Nah lo, ini yang bikin bingung siapa saja. Kira-kira ini pesawat editan apa bukan ya?. Kok bentuknya aneh banget mirip seekor angsa gini?.

Mana nih yang paling unik dan absurd bentuk pesawatnya menurut kalian pulsker?. Nah, kalau kalian nemuin pesawat-pesawat unik lainnya bisa nih ditambahin. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Nah lo, ini yang bikin bingung siapa saja. Kira-kira ini pesawat editan apa bukan ya?. Kok bentuknya aneh banget mirip seekor angsa gini?. Mana nih yang paling unik dan absurd bentuk pesawatnya menurut kalian pulsker?. Nah, kalau kalian nemuin pesawat-pesawat unik lainnya bisa nih ditambahin. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).