7 Meme Makan Seadanya di Tanggal Tua Ini Bikin Ngelus Dada, Nomor 5 Jangan Ditiru Ya !
Loading...

1
Buat kalian yang lagi berjuan menuju pelaminan sampai rela kayak gini, respect banget deh pulsker. Benar-benar perjuangan mencapai kebahagiaan.

Buat kalian yang lagi berjuan menuju pelaminan sampai rela kayak gini, respect banget deh pulsker. Benar-benar perjuangan mencapai kebahagiaan.
Advertisements

2
Ini yang dinamakan makan gak makan asal kumpul pulsker. Yang penting adalah kebersamaan dan rasa persahabatan, makan apa aja jadi enak kalau bareng-bareng sahabat.

Ini yang dinamakan makan gak makan asal kumpul pulsker. Yang penting adalah kebersamaan dan rasa persahabatan, makan apa aja jadi enak kalau bareng-bareng sahabat.

3
Tanggal tua lagi pengen Pizza, tapi apa daya cuma angan-angan. Terpaksa deh cuma beli sausnya doang dan diolesin ke krupuk. Gak masalah, yang penting ada bau-bau Pizzanya.

Tanggal tua lagi pengen Pizza, tapi apa daya cuma angan-angan. Terpaksa deh cuma beli sausnya doang dan diolesin ke krupuk. Gak masalah, yang penting ada bau-bau Pizzanya.

4
Wah, ini keren nih mensiasati cara makan di akhir bulan. Pakai ransum ala militer pulsker. Boleh juga nih ditiru caranya.

Wah, ini keren nih mensiasati cara makan di akhir bulan. Pakai ransum ala militer pulsker. Boleh juga nih ditiru caranya.

5
Nah lo, siasat yang satu ini benar-benar menyesatkan. Bukan untuk ditiru ya pulsker, mau irit malah masuk rumah sakit.

Nah lo, siasat yang satu ini benar-benar menyesatkan. Bukan untuk ditiru ya pulsker, mau irit malah masuk rumah sakit.

6
Kalau kata orang Indonesia sih, belum makan rasanya kalau gak makan nasi. Pakai menu seperti ini tak masalah pulsker asal makan nasi.

Kalau kata orang Indonesia sih, belum makan rasanya kalau gak makan nasi. Pakai menu seperti ini tak masalah pulsker asal makan nasi.

7
Yah, buka puasa sih buka puasa tapi masa makan spons yang ada di jok begini pulsker?. Gimana rasanya tuh?.

Duh, ada-ada aja deh meme kocak ala netizen ini. Kalian pasti juga sering ngalamin kan kondisi makan seadanya kayak diatas?. Apalagi anak kost pulsker. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/24232).

Yah, buka puasa sih buka puasa tapi masa makan spons yang ada di jok begini pulsker?. Gimana rasanya tuh?. Duh, ada-ada aja deh meme kocak ala netizen ini. Kalian pasti juga sering ngalamin kan kondisi makan seadanya kayak diatas?. Apalagi anak kost pulsker. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/24232).