9 Pantun Gombal Paling Populer di Kalangan Anak 90-an Dulu, Masih Inget Gak Apa Saja?
Loading...

Pantun adalah sebuah seni dalam berbahasa yang cukup populer di ranah melayu dan Indonesia pulsker. Sedari dulu sampai sekarang pantun masih tetap ada dan dilestarikan di berbagai penjuru negeri. Pantun  ada yang berisi nasehat, petuah atau bahkan humor.

 

 

Pantun jenaka atau berisi humor juga banyak populer di kalangan anak muda.

Anak 90-an pasti kan sudah sering dengar pantun ‘empat kali empat enambelas, sempat gak sempat harus dibalas..’?. Pantun ini dulu hits banget lho buat ngegombalin gebetan pas ngirim surat. Masih banyak lagi pantun-pantun gombal lainnya. Inget gak pulsker?, yuk nostalgia pantun-pantun anak 90-an yang dilansir dari sumber Yukepo.com ini.

1
Dulu pantun ini sering banget dipakai buat jawaban anak-anak yang suka ngatain gendut dan sebagainya pulsker. Karena anak 90-an kalau ngatain kadang suka pakai pantun juga. Tapi gak ada yang sampai berantem tuh, ya namanya anak-anak.

Dulu pantun ini sering banget dipakai buat jawaban anak-anak yang suka ngatain gendut dan sebagainya pulsker. Karena anak 90-an kalau ngatain kadang suka pakai pantun juga. Tapi gak ada yang sampai berantem tuh, ya namanya anak-anak.
Advertisements

2
Kalau jenis pantun ini biasa dipakai buat ngerayu cewek-cewek nih. Sering kadang para cowok membuat pantun-pantun indah untuk pujaan hati. Ini salah satunya.

Kalau jenis pantun ini biasa dipakai buat ngerayu cewek-cewek nih. Sering kadang para cowok membuat pantun-pantun indah untuk pujaan hati. Ini salah satunya.

3
Nah, yang ini cocok sepertinya buat basa-basi penutup kata sambutan atau pidato pemilihan ketua kelas atau OSIS pulkser.

Nah, yang ini cocok sepertinya buat basa-basi penutup kata sambutan atau pidato pemilihan ketua kelas atau OSIS pulkser.

4
Hayoo, siapa dulu yang masih sekolah tulisannya jelek?. Sampai ada yang dibilang mirip cakar ayam?. Gak masalah, dokter-dokter top tulisannya malah kadang gak bisa dibaca tuh.

Hayoo, siapa dulu yang masih sekolah tulisannya jelek?. Sampai ada yang dibilang mirip cakar ayam?. Gak masalah, dokter-dokter top tulisannya malah kadang gak bisa dibaca tuh.

5
Berjumpa lagi sih boleh, tapi kalau numpang mandi gak boleh pulsker. Kan masih banyak toilet umum?

Berjumpa lagi sih boleh, tapi kalau numpang mandi gak boleh pulsker. Kan masih banyak toilet umum?

6
Ada dari kalian yang ngalamin nasib kayak gini pulsker?. Wah, mujur banget tuh nasib baik kayak gini, jarang-jarang lho.

Ada dari kalian yang ngalamin nasib kayak gini pulsker?. Wah, mujur banget tuh nasib baik kayak gini, jarang-jarang lho.

7
Nah lo, ada kan di kelas teman kalian yang kayak gini?. Mulai dari SD sampai kuliah kalian pasti bakalan nemuin teman yang suka kentut diam-diam. Jangan-jangan kalian salah satunya ya?.

Nah lo, ada kan di kelas teman kalian yang kayak gini?. Mulai dari SD sampai kuliah kalian pasti bakalan nemuin teman yang suka kentut diam-diam. Jangan-jangan kalian salah satunya ya?.

8
Iya deh yang imut pulsker, yang ini baru percaya kalau imut.

Iya deh yang imut pulsker, yang ini baru percaya kalau imut.

9
Duh, kalau manisnya kayak gini bikin greget banget.

Itu dia pulsker, pantun-pantun populer anak 90-an dulu. Kira-kira ada pantun yang lain gak ya?. Kalau kalian punya, bisa nih tambahin pulsker. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Duh, kalau manisnya kayak gini bikin greget banget. Itu dia pulsker, pantun-pantun populer anak 90-an dulu. Kira-kira ada pantun yang lain gak ya?. Kalau kalian punya, bisa nih tambahin pulsker. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).