10 Benda Aneh yang Tertangkap X-Ray Masuk Kedalam Tubuh Manusia , Ngeri Juga Ya?
Loading...

Dunia medis kini semakin maju pulsker, diantaranya ditandai dengan adanya sinar X-ray yang merupakan bentuk radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang berkisar antara 10 nanometer ke 100 pikometer. Dengan X-ray ini mendiagnosis suatu gejala di dalam tubuh manusia jadi semakin mudah.

 

 

Namun, kalian pasti tak akan menyangka jika X-ray pernah menangkap benda-benda aneh yang masuk dalam tubuh manusia. Jelas ini hal yang tak wajar pulsker. Apa sajayang benda aneh yang pernah terekam X-ray?. Ini dia 10 diantaranya yang dihimpun dari Brilio.net mengutip Ripleys.

1
Jika biasanya x-ray menangkap sesuatu atau penyakit aneh dalam tubuh manusia, kali ini sebuah granat tertangkap sinar x-ray pulsker. Gimana ceritanya ya sampai-sampai masuk granat gitu?. Kalau meledak bisa bahaya banget tuh.

Jika biasanya x-ray menangkap sesuatu atau penyakit aneh dalam tubuh manusia, kali ini sebuah granat tertangkap sinar x-ray pulsker. Gimana ceritanya ya sampai-sampai masuk granat gitu?. Kalau meledak bisa bahaya banget tuh.
Advertisements

2
Juga ada bola lampu yang pernah masuk ke tubuh seseorang. Emangnya kuda lumping yang bisa makan beling dan bola lampu?.

Juga ada bola lampu yang pernah masuk ke tubuh seseorang. Emangnya kuda lumping yang bisa makan beling dan bola lampu?.

3
Perlindungan dan pengawasan orang tua terhadap anak balita itu wajib pulsker. Jangan sampai anak-anak menelan garpu kayak gini ya?.

Perlindungan dan pengawasan orang tua terhadap anak balita itu wajib pulsker. Jangan sampai anak-anak menelan garpu kayak gini ya?.

4
Ini pasti menelan timun pulsker saking laparnya. Jangan mikir aneh-aneh dulu sama benda yang tertelan ini nih.

Ini pasti menelan timun pulsker saking laparnya. Jangan mikir aneh-aneh dulu sama benda yang tertelan ini nih.

5
Sinar x-ray juga menangkap benda berupa per pegas yang nyangkut di dalam tubuh manusia pulsker.

Sinar x-ray juga menangkap benda berupa per pegas yang nyangkut di dalam tubuh manusia pulsker.

6
Yang ini adalah yang paling horor banget, sampai-sampai besi pengebor masuk kayak gini. sNgeri banget lah pokoknya pulsker.

Yang ini adalah yang paling horor banget, sampai-sampai besi pengebor masuk kayak gini. sNgeri banget lah pokoknya pulsker.

7
Nah lo, ini HP kok bisa sampai tertelan gimana ceritanya?. Mungkin buat ngilangin barang bukti kalia ya, tapi gak segitunya juga kali.

Nah lo, ini HP kok bisa sampai tertelan gimana ceritanya?. Mungkin buat ngilangin barang bukti kalia ya, tapi gak segitunya juga kali.

8
Duh, gak kebayang kalau gunting yang masuk ke tubuh kayak gini pulsker. Bikin bulu kuduk kita berdiri.

Duh, gak kebayang kalau gunting yang masuk ke tubuh kayak gini pulsker. Bikin bulu kuduk kita berdiri.

9
Kalau menyikat gigi itu jangan berlebihan, menyikatlah denganc ara yang wajar. Agar sikat giginya tak tertelan begini.

Kalau menyikat gigi itu jangan berlebihan, menyikatlah denganc ara yang wajar. Agar sikat giginya tak tertelan begini.

10
Atau kalau kemana-mana hati-hati pulsker, jangan sampai ada besi runcing seperti ini yang masuk ke dalam tubuh kita.

Hmm, ngeri juga ya pulsker kisah-kisah tentang benda aneh dan tak wajar yang tertangkap oleh x-ray tersebut. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Atau kalau kemana-mana hati-hati pulsker, jangan sampai ada besi runcing seperti ini yang masuk ke dalam tubuh kita. Hmm, ngeri juga ya pulsker kisah-kisah tentang benda aneh dan tak wajar yang tertangkap oleh x-ray tersebut. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).