10 Potret Anak Gajah yang Lucunya Bakal Bikin Kamu Senyum Seharian!
Loading...

Gajah adalah hewan raksasa yang memiliki prilaku sangat manis dan lembut. Walaupun berbadan besar, gajah termasuk dalam hewan yang sangat penyayang, apalagi dengan anaknya. Bayi gajah biasanya lahir dengan berat badan sekitar 250 kg dan tinggi yang mencapai 3 kaki.

 

Saat lahir sampai usia 3 bulan, anak gajah tidak bisa pisah dengan ibunya. Dan anak gajah bisa meminum sekitar 3 galon susu setiap harinya. Hal ini akan berlangsung sampai mereka berumur 10 tahun. Bayangin aja, ternyata anak gajah minum air susu induknya selama itu lho!

 

Anak gajah berkelamin laki-laki akan meninggalkan kawanannya selama 12 tahun atau lebih. Sedangngkan anak 'gadis' akan tinggal bersama keluarganya seumur hidupnya. Nggak nyangka kan, kalau ternyata gajah sama saja seperti manusia yaitu tidak ingin anak gadisnya pergi sendirian??

 

Nah, berikut ini adalah potret lucu kumpulan tingkah laku anak gajah yang dilansir dari boredpanda.com. Bisa dijamin deh foto-foto ini akan membuatmu tersenyum seharian.

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Sama seperti manusia, ternyata gajah juga seneng banget lho bermain dan bercanda bareng saudaranya..

Sama seperti manusia, ternyata gajah juga seneng banget lho bermain dan bercanda bareng saudaranya..
Advertisements

2
Ini ekspresimu saat kejatuhan temen yang gedenya seanaka gajah :D

Ini ekspresimu saat kejatuhan temen yang gedenya seanaka gajah :D

3
Eh..ada si kecil ngintip tuh. Tapi sekecil-kecilnya gajah tetep kecilan kamu kok :D

Eh..ada si kecil ngintip tuh. Tapi sekecil-kecilnya gajah tetep kecilan kamu kok :D

4
Ini yang terjadi saat bayi gajah pengen mandi dalam bak mandi..nggak cukup nak!

Ini yang terjadi saat bayi gajah pengen mandi dalam bak mandi..nggak cukup nak!

5
Eskpresinya sama persis saat kamu melihat pantai kan? Senengnya bukan main..

Eskpresinya sama persis saat kamu melihat pantai kan? Senengnya bukan main..

6
Duh..susah banget sih mau naik gelondongan kayu kaya gini..

Duh..susah banget sih mau naik gelondongan kayu kaya gini..

7
Saat anak gajah bermain dengan komunitas hewan lain. Akur juga ya Pulsker?1!

Saat anak gajah bermain dengan komunitas hewan lain. Akur juga ya Pulsker?1!

8
Duuhh..coba aja nggak gede banget ukurannya saat dewasa, pengen punya peliharaan selucu ini deh..

Duuhh..coba aja nggak gede banget ukurannya saat dewasa, pengen punya peliharaan selucu ini deh..

9
Lucu banget kan saat melihat anak gajah ini menyelam mengikuti ibunya??

Lucu banget kan saat melihat anak gajah ini menyelam mengikuti ibunya??

10
Ternyata kalau nyebrang jalan nggak ada bedanya sama ayam :D

Ternyata kalau nyebrang jalan nggak ada bedanya sama ayam :D