10 Marmut dengan Bulu Cantik Ini Gemesin Banget, Jadi Pengen Melihara Dirumah
Loading...

Pulsker, kalian tentunya sudah tak asing lagi kan sama marmut?. Salah satu hewan pengerat yang lucu dan gemesin?. Sifatnya yang jinak dan perawatannya yang mudah bikin siapa saja tertarik memelihara hewan yang punya nama dalam bahasa Inggris guinea pigsini.

 

Di dunia ada banyak jenis marmut nih pulsker. Tapi diantara semua itu yang paling unik adalah jenis Abyssinian, Peruvian, Coronet dan Silkie. Yang membedakan marmut jenis tersebut dengan yang lainnya adalah bulu-bulunya yang halus dan cantik. Penasaran gimana lucunya?. Ini dia 10 fotonya yang dirangkum dari Bored Panda.

 

 

1
Jika biasanya marmut memiliki bulu-bulu yang pendek, marmut ini beda banget pulsker. Punya bulu yang cukup lebat, halus dan warna-warna cerah.

Jika biasanya marmut memiliki bulu-bulu yang pendek, marmut ini beda banget pulsker. Punya bulu yang cukup lebat, halus dan warna-warna cerah.
Advertisements

2
Saking halusnya nih, bisa sampai kayak benang begini lho pulsker.

Saking halusnya nih, bisa sampai kayak benang begini lho pulsker.

3
Warna hitam pekat pada hewan memberikan kesan seram dan buas. Tapi kalau hitamnya kayak marmut ini malah kelihatan gemesin banget.

Warna hitam pekat pada hewan memberikan kesan seram dan buas. Tapi kalau hitamnya kayak marmut ini malah kelihatan gemesin banget.

4
Ukuran tubuh marmut-marmut ini sebenarnya tidak terlalu besar. Yang membuatnya terlihat besar adalah bulu-bulu halusnya yang lebat.

Ukuran tubuh marmut-marmut ini sebenarnya tidak terlalu besar. Yang membuatnya terlihat besar adalah bulu-bulu halusnya yang lebat.

5
Apalagi diajak main-main di halaman rumah. Pasti seru banget pulsker.

Apalagi diajak main-main di halaman rumah. Pasti seru banget pulsker.

6
Duh, selain bulunya yang lucu nih marmut pada sadar kamera lho. Lihat saja aksinya pas difoto benar-benar gemesin.

Duh, selain bulunya yang lucu nih marmut pada sadar kamera lho. Lihat saja aksinya pas difoto benar-benar gemesin.

7
Tuh kan, saking lebatnya juga sampai bisa dikuncir begini pulsker.

Tuh kan, saking lebatnya juga sampai bisa dikuncir begini pulsker.

8
Sama buah aja ukurannya masih besar buah pulsker. Kalau udah panjang nih bulunya, bisa-bisa menutup seluruh tubuh si marmut.

Sama buah aja ukurannya masih besar buah pulsker. Kalau udah panjang nih bulunya, bisa-bisa menutup seluruh tubuh si marmut.

9
Kayak gini jadinya pulsker. Apa bisa ngelihat ya marmutnya kalau bulunya nutupin seluruh badannya?.

Kayak gini jadinya pulsker. Apa bisa ngelihat ya marmutnya kalau bulunya nutupin seluruh badannya?.

10
Benar-benar gemesin ya pulsker?. Gimana, jadi kepengen punya dan melihara juga gak nih dirumah?.

(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Benar-benar gemesin ya pulsker?. Gimana, jadi kepengen punya dan melihara juga gak nih dirumah?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )