Fotografer Ini Menangkap Momen Lucu dan Langka Saat Katak Bermain Bersama Kumbang di Alam Kalimantan
Loading...

Menjadi seorang fotografer alam liar bukan perkara mudah pulsker. Insting dan ketepatan kita harus selalu siap untuk menangkap momen-momen istimewa yang ada di alam liar. Seperti yang dilakukan oleh fotografer Hendy Lie disekitar rumahnya di Kalimantan Barat. Hendy mengamati sekitar rumahnya dan dia menemukan seekor katak dan kumbang sedang bermain pulsker.

 

Lantas Hendy pun mengabadikannya lewat jepretan kameranya. Menurutnya, momen langka ini terjadi selama lima menit sebelum si kumbang berhasil meloloskan diri pulsker. Pasalnya nih, si katak naik diatas punggung kumbangnya. Seolah-olah si katak menjadi koboi yang menaiki seekor banteng dalam rodeo. Berikut foto-foto lucunya yang dirangkum dari sumber Designyoutrust.

1
Si katak nampak pewe banget ya pulsker ada di punggung kumbangnya. Padahal si kumbang lagi siap-siap cari makan. Eh, si kataknya gak mau turun masih nikmatin posisinya.

Si katak nampak pewe banget ya pulsker ada di punggung kumbangnya. Padahal si kumbang lagi siap-siap cari makan. Eh, si kataknya gak mau turun masih nikmatin posisinya.
Advertisements

2
Apa boleh buat, si kumbang tetap harus berjalan demi mencari makan mengisi perutnya yang lapar walaupun menahan berat tubuh si katak yang ada di punggungnya.

Apa boleh buat, si kumbang tetap harus berjalan demi mencari makan mengisi perutnya yang lapar walaupun menahan berat tubuh si katak yang ada di punggungnya.

3
Duh, si katak ini sok baik banget ya pulsker?. Dia mencoba mengelus-elus tanduk kumbangnya. Harapannya sih biar bisa naik di punggungnya.

Duh, si katak ini sok baik banget ya pulsker?. Dia mencoba mengelus-elus tanduk kumbangnya. Harapannya sih biar bisa naik di punggungnya.

4
Tapi lama-kelamaan si katak nyebelin juga tuh. Sekarang malah kakinya yang diletakin ke kepalanya si kumbang. Awas bisa marah tuh si kumbang.

Tapi lama-kelamaan si katak nyebelin juga tuh. Sekarang malah kakinya yang diletakin ke kepalanya si kumbang. Awas bisa marah tuh si kumbang.

5
Akhirnya, si katak berhasil naik diatas punggung si kumbang pulsker. Ekspresi si katak nampak bahagia banget berhasil menaklukkan kumbangnya.

Akhirnya, si katak berhasil naik diatas punggung si kumbang pulsker. Ekspresi si katak nampak bahagia banget berhasil menaklukkan kumbangnya.

6
Biar si kumbang gak marah, lagi-lagi si katak mengelus tanduknya pulsker. Sembari mencari posisi yang enak.

Biar si kumbang gak marah, lagi-lagi si katak mengelus tanduknya pulsker. Sembari mencari posisi yang enak.

7
Seneng banget deh si katak bisa naik ke punggung si kumbang. Untung aja si kumbangnya baik hati ya pulsker?. Kalau gak bisa kena marah tuh si katak.

Wah, alam Indonesia memang menyimpan sejuta keunikan ya?. Tak cuma orang-orangnya yang unik, tapi kisah kehidupan hewan-hewannya di alam liar tak kalah uniknya lho.

Seneng banget deh si katak bisa naik ke punggung si kumbang. Untung aja si kumbangnya baik hati ya pulsker?. Kalau gak bisa kena marah tuh si katak. Wah, alam Indonesia memang menyimpan sejuta keunikan ya?. Tak cuma orang-orangnya yang unik, tapi kisah kehidupan hewan-hewannya di alam liar tak kalah uniknya lho.