Seberat Apapun Masalah Hidupmu, Jangan Lupa Bahagia...Seperti 8 Hewan Ini Nih !
Loading...

Tuhan menciptakan jagat raya berserta isinya ini dengan berbagai macam keunikan. Baik itu keunikan bagi makhluk hidup serta kondisi alam lainnya. Jika manusia dibekali Tuhan akal dan pikiran, begitu juga dengan hewan pulsker. Walaupun tidak dibekali dengan akal dan pikiran tapi dibekali kemampuan yang manusia tidak miliki.

 

Hewan-hewan pun juga memiliki kekonyolan tersendiri lho pulsker. Kejadian tersebut tertangkap oleh seorang fotografer. Dan lihat, aksi lucu hewan-hewan yang dilansir dari berbagai sumber ini. Seolah mengingatkan kita untuk selalu bahagia.

1
Ini bukan iklan pasta gigi atau semacamnya pulsker. Si monyet mengingatkan kita nih. Sudahkah tersenyum hari ini?.

Ini bukan iklan pasta gigi atau semacamnya pulsker. Si monyet mengingatkan kita nih. Sudahkah tersenyum hari ini?.
Advertisements

2
Ekspresi anjingnya nampak senang banget pulsker. Mungkin dia baru pertama kali melihat foto-fotonya yang ada di komputer. Jadi kegirangan deh.

Ekspresi anjingnya nampak senang banget pulsker. Mungkin dia baru pertama kali melihat foto-fotonya yang ada di komputer. Jadi kegirangan deh.

3
Kalau yang ini senyum mematikan pulsker. Gimana gak mematikan, gigi-giginya tajam dan menyeramkan. Hati-hati ya kalau ketemu nih hewan.

Kalau yang ini senyum mematikan pulsker. Gimana gak mematikan, gigi-giginya tajam dan menyeramkan. Hati-hati ya kalau ketemu nih hewan.

4
Entah kenapa kalau ngeliat domba yang menari kayak gini jadi keinget sama lagunya Pharrell Williams yang judulnya ‘Happy’ ya pulsker?.

Entah kenapa kalau ngeliat domba yang menari kayak gini jadi keinget sama lagunya Pharrell Williams yang judulnya ‘Happy’ ya pulsker?.

5
Namanya di pantai, ya dibikin santai aja pulsker. Lupakan semua masalah dan selalu tersenyum seperti si walrus ini.

Namanya di pantai, ya dibikin santai aja pulsker. Lupakan semua masalah dan selalu tersenyum seperti si walrus ini.

6
Habis makan enak, waktunya untuk tidur bagi si anjing pulsker. Liat tuh, ekspresinya gembira banget habis makan makanan yang enak.

Habis makan enak, waktunya untuk tidur bagi si anjing pulsker. Liat tuh, ekspresinya gembira banget habis makan makanan yang enak.

7
Wah, si gorila dapat kabar gembira apa nih?. Kok senyumnya lebar banget ya pulsker?.

Wah, si gorila dapat kabar gembira apa nih?. Kok senyumnya lebar banget ya pulsker?.

8
Dan ingat, apapun masalah yang kalian hadapi jangan lupa untuk selalu tersenyum. Karena dengan senyum kita akan menebarkan kebaikan. Setuju gak?.

(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Dan ingat, apapun masalah yang kalian hadapi jangan lupa untuk selalu tersenyum. Karena dengan senyum kita akan menebarkan kebaikan. Setuju gak?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )