Kumpulan Foto Kecelakaan Mobil Paling Apes dan Gak Masuk Akal Sedunia, Bikin Kita Bingung
Loading...

1
Mobil sedan berwarna putih ini tertangkap kamera lagi nyangkut di atas sebuah kabel listrik di pinggir jalan pulsker. Untung aja gak kesetrum ya?.

Mobil sedan berwarna putih ini tertangkap kamera lagi nyangkut di atas sebuah kabel listrik di pinggir jalan pulsker. Untung aja gak kesetrum ya?.
Advertisements

2
Pelajaran nih buat kita semua kalau parkir di tempat yang permukaannya berlumpur berhati-hatilah pulsker. Karena kadang ada aja yang tanahnya tidak terlalu kuat, akhirnya nyemplung deh.

Pelajaran nih buat kita semua kalau parkir di tempat yang permukaannya berlumpur berhati-hatilah pulsker. Karena kadang ada aja yang tanahnya tidak terlalu kuat, akhirnya nyemplung deh.

3
Nekat bener pemilik sedan hitamnya pulsker. Tak tanggung-tanggung, liat tuh siapa lawannya yang dilawan. Mobil polisi lho, nyari masalah nih rupanya.

Nekat bener pemilik sedan hitamnya pulsker. Tak tanggung-tanggung, liat tuh siapa lawannya yang dilawan. Mobil polisi lho, nyari masalah nih rupanya.

4
Akibat terlalu kencang saat menginjak pedal gas, jadinya kayak gini pulsker. Langsung aja nyeruduk tembok di depannya.

Akibat terlalu kencang saat menginjak pedal gas, jadinya kayak gini pulsker. Langsung aja nyeruduk tembok di depannya.

5
Gimana ceritanya ya, tiang dipinggir jalan bisa ngangkat mobil yang lagi lewat?. Jangan-jangan berhantu. Hiii, serem.

Gimana ceritanya ya, tiang dipinggir jalan bisa ngangkat mobil yang lagi lewat?. Jangan-jangan berhantu. Hiii, serem.

6
Udah tau parkiran penuh, nih mobil masih aja maksain buat parkir disitu. Gak ada tempat lain apa?. Kalau gini kan berabe urusannya.

Udah tau parkiran penuh, nih mobil masih aja maksain buat parkir disitu. Gak ada tempat lain apa?. Kalau gini kan berabe urusannya.

7
Yah, kalau gini ceritanya sih tuh mobil gak bakalan bisa maju mundur cantik. Sampai kapanpun terjebak disitu selama gak ada yang mengevakuasi.

Yah, kalau gini ceritanya sih tuh mobil gak bakalan bisa maju mundur cantik. Sampai kapanpun terjebak disitu selama gak ada yang mengevakuasi.

8
Sakti nih mobilnya pulsker, biasa diparkir di halaman rumah kini ada di atas genteng tuh.

Sakti nih mobilnya pulsker, biasa diparkir di halaman rumah kini ada di atas genteng tuh.

9
Waduh, nyeremin banget ya pulsker. Enak-enak markir mobil tiba-tiba ada pesawat menukik tajam dan menghantam truknya. Untung aja orang disekitarnya bisa menyelamatkan diri.

Waduh, nyeremin banget ya pulsker. Enak-enak markir mobil tiba-tiba ada pesawat menukik tajam dan menghantam truknya. Untung aja orang disekitarnya bisa menyelamatkan diri.

10
Lho, dari mana datangnya nih mobil ya?. Dari angkasa langsung terjun kesit?. Duh, parah banget.

Lho, dari mana datangnya nih mobil ya?. Dari angkasa langsung terjun kesit?. Duh, parah banget.

11
Nah lo, gimana tuh. Mobil si ibunya ditumpangin kayak gitu, pasti si ibu bakalan minta pertanggung jawaban pengemudi koplak itu nih pulsker.

Parah banget kan pulsker kecelakaan mobilnya?. Pesan buat kalian yang bawa mobil dijalan, jangan lupa untuk selalu hati-hati dan patuhi peraturan lalu lintas ya biar gak kejadian kayak gini.

Nah lo, gimana tuh. Mobil si ibunya ditumpangin kayak gitu, pasti si ibu bakalan minta pertanggung jawaban pengemudi koplak itu nih pulsker. Parah banget kan pulsker kecelakaan mobilnya?. Pesan buat kalian yang bawa mobil dijalan, jangan lupa untuk selalu hati-hati dan patuhi peraturan lalu lintas ya biar gak kejadian kayak gini.