Wajah-Wajah Hewan Pas Lagi Memelas Meratapi Hidup, Gak Jadi Kasihan Malah Keliatan Unyu
Loading...

Setiap makhluk hidup, pasti punya rasa sedih karena sesuatu pulsker. Bisa karena kehilangan hal yang paling berharga dalam hidup mereka atau faktor lainnya. Nggak cuma manusia aja lho yang bisa meratap sedih, hewan juga punya perasaan yang mendalam kalau pas lagi sedih.

 

Seperti foto-foto hewan yang dilansir dari Brilio.net mengutip dari Huffington Post ini. Mereka seolah memelas sedang meratapi nasib yang mereka alami. Namanya juga hewan nih, walaupun meratap sedih kita bukannya kasihan tapi malah keliatan lucu dan unyu banget. Perhatikan deh pulsker.

1
Gorila ini lagi meratapi nasib sedihnya. Walaupun di kandang nggak punya apa-apa, tapi banyak cinta pulsker. Kayak lagunya Slank kan jadinya.

Gorila ini lagi meratapi nasib sedihnya. Walaupun di kandang nggak punya apa-apa, tapi banyak cinta pulsker. Kayak lagunya Slank kan jadinya.
Advertisements

2
Ada aja modus si anjingnya pulsker. Mentang-mentang si pemiliknya cakep, dia pasang wajah memelas biar dipeluk tuh.

Ada aja modus si anjingnya pulsker. Mentang-mentang si pemiliknya cakep, dia pasang wajah memelas biar dipeluk tuh.

3
Lama nggak keluar rumah, jadi kelamaan jomblo juga. Kayaknya nih anjing butuh dibelai pulsker. Kasihan amat yak?.

Lama nggak keluar rumah, jadi kelamaan jomblo juga. Kayaknya nih anjing butuh dibelai pulsker. Kasihan amat yak?.

4
Antara sebal dan marah, mungkin dia lagi iri tuh ngeliat temennya yang hidup serba ada dengan pemiliknya. Sementara dia biasa-biasa aja.

Antara sebal dan marah, mungkin dia lagi iri tuh ngeliat temennya yang hidup serba ada dengan pemiliknya. Sementara dia biasa-biasa aja.

5
Duh, si panda sedih amat sih?. Habis ditinggal yang disayang nih pulsker nampaknya. Udah bertahun-tahun bareng tiba-tiba ditikung temen sendiri. Nyesek nggak tuh?.

Duh, si panda sedih amat sih?. Habis ditinggal yang disayang nih pulsker nampaknya. Udah bertahun-tahun bareng tiba-tiba ditikung temen sendiri. Nyesek nggak tuh?.

6
Saking pengennya makan ikan asin sampai segitunya nih kucing. Nunggu bedug maghrib dulu baru boleh makan.

Saking pengennya makan ikan asin sampai segitunya nih kucing. Nunggu bedug maghrib dulu baru boleh makan.

7
Bingung nih mikirin utang pas tanggal tua. Mau nagih malah nggak dapet duit. Apes bener dah nih orang utan.

Bingung nih mikirin utang pas tanggal tua. Mau nagih malah nggak dapet duit. Apes bener dah nih orang utan.

8
Yaelah, si rubah lagi menyendiri meratapi nasibnya pulsker. Biasa, galau habis ditinggal pasangannya sekarang jadi merana nih.

Lucu juga ya pulsker kalau hewan-hewan lagi memelas wajahnya. Gak jadi kasihan deh kalau kayak gitu raut mukanya. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Yaelah, si rubah lagi menyendiri meratapi nasibnya pulsker. Biasa, galau habis ditinggal pasangannya sekarang jadi merana nih. Lucu juga ya pulsker kalau hewan-hewan lagi memelas wajahnya. Gak jadi kasihan deh kalau kayak gitu raut mukanya. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).