Nggak Cuma Piawai di Depan Kamera, 8 Pria Terkenal Dunia Ini Juga Sosok Ayah yang Baik
Loading...

Ayah adalah sosok yang identik dengan pria tangguh, pekerja keras dan selalu melindungi serta mengayomi keluarga. Dan banyak yang masih beranggapan bahwa ayah tidak bisa mengurus anak layaknya seorang ibu. Apalagi menemani sang anak saat ibu lagi nggak ada dirumah pulsker.

 

Tapi beda halnya dengan para aktor dan pria terkenal di dunia ini pulsker. Walaupun mereka piawai berakting dan disibukkan dengan rutinitas nih, mereka nggak lupa untuk mengurus anaknya. Wah, seperti apa kebersamaan mereka?. Berikut 8 fotonya yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Aktor Hollywood Ryan Reynolds nampak sayang banget sama anaknya pulsker. Dia pun mengajak sang anak dalam beberapa acara. Bakatnya udah keliatan tuh kayaknya.

Aktor Hollywood Ryan Reynolds nampak sayang banget sama anaknya pulsker. Dia pun mengajak sang anak dalam beberapa acara. Bakatnya udah keliatan tuh kayaknya.
Advertisements

2
Berikutnya ada aktor pemeran dalam film ‘Dallas Buyers Club’ Matthew McConaughey. Pas lagi libur, dia sesekali mengajak istri dan tiga anakya untuk jalan bareng atau berbelanja pulsker.

Berikutnya ada aktor pemeran dalam film ‘Dallas Buyers Club’ Matthew McConaughey. Pas lagi libur, dia sesekali mengajak istri dan tiga anakya untuk jalan bareng atau berbelanja pulsker.

3
Anak si Chris Pratt lucu banget ya pulsker, liat aja ekspresinya pas waktu digendong. Gemesin banget kan?.

Anak si Chris Pratt lucu banget ya pulsker, liat aja ekspresinya pas waktu digendong. Gemesin banget kan?.

4
Neil Patrick Harris sabar banget dalam mengasuh anak-anaknya. Dia pun nggak segan buat negbacain dongeng anak-anak kepada kedua buah hatinya.

Neil Patrick Harris sabar banget dalam mengasuh anak-anaknya. Dia pun nggak segan buat negbacain dongeng anak-anak kepada kedua buah hatinya.

5
Juga dengan Jensen Ackles nggak kalah piawainya dalam mengasuh anak. Benar-benar ayah yang baik nih pulsker.

Juga dengan Jensen Ackles nggak kalah piawainya dalam mengasuh anak. Benar-benar ayah yang baik nih pulsker.

6
Dulu kalau dengar nama Dwayne Johnson alias Ther Rock, benak kita langsung teruju sama aksinya yang nggak pernah kalah di ring gulat. Selain itu doi juga nggak ada matinya di film action. Ternyata dia dirumah juga sosok ayah yang sayang anak lho.

Dulu kalau dengar nama Dwayne Johnson alias Ther Rock, benak kita langsung teruju sama aksinya yang nggak pernah kalah di ring gulat. Selain itu doi juga nggak ada matinya di film action. Ternyata dia dirumah juga sosok ayah yang sayang anak lho.

7
Siapa sih yang nggak kenal sama David Beckham pulsker?. Pemain bola satu ini terkenal bukan cuma karena kepiawaiannya mengolah bola, tapi juga wajah dan penampilannya. Mantan pemain timnas Inggris tersebut adalah sosok superdaddy bagi buah hatinya.

Siapa sih yang nggak kenal sama David Beckham pulsker?. Pemain bola satu ini terkenal bukan cuma karena kepiawaiannya mengolah bola, tapi juga wajah dan penampilannya. Mantan pemain timnas Inggris tersebut adalah sosok superdaddy bagi buah hatinya.

8
Chris Hemsworth cuma garang di film doang pas memainkan sosok Thor pulsker. Tapi kalau dirumah nih, dia jadi sosok yang lembut dan penuh kasih sayang. Apalagi pas mengasuh anaknya.

Wah, emang deh para ayah ini emang top banget pulsker. Bisa jadi panutan untuk para ayah di dunia, terutama papah muda nih yang baru punya anak.

Chris Hemsworth cuma garang di film doang pas memainkan sosok Thor pulsker. Tapi kalau dirumah nih, dia jadi sosok yang lembut dan penuh kasih sayang. Apalagi pas mengasuh anaknya. Wah, emang deh para ayah ini emang top banget pulsker. Bisa jadi panutan untuk para ayah di dunia, terutama papah muda nih yang baru punya anak.