10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?
Loading...

Banyak yang bilang kalau jaman SMA adalah saat yang nggak bisa dilupakan. Masa dimana kita mencari jati diri bahkan bertemu cinta pertama. Saat SMA juga salah satu hal yang menentukan masa depan kita, karena saat SMA kita memilih jurusan IPA atau IPS.

 

Ada perbedaan yang sangat signifikan antara anak IPA dan IPS. Anak IPA dikenal pintar, rajin dan jarang membangkang. Dan sebaliknya, anak IPS itu terkenal nakal, malas tapi sangat solid dalam pertemanan. Nah, kamu yang mana nih?

 

Untuk membedakannya, berikut adalah kumpulan meme kocak tentang perbedaan anak IPA dan IPS. Seperti yang dilansir dari brilio.net, kamu setuju nggak nih?

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Nggak juga deh, anak IPS juga banyak yang sukses lho. Dan bisa jadi saat anak IPS reauni pakai motor itu untuk menghidari macet. Bener kan??

Nggak juga deh, anak IPS juga banyak yang sukses lho. Dan bisa jadi saat anak IPS reauni pakai motor itu untuk menghidari macet. Bener kan??
Advertisements

2
Inilah perbedaan penampilan anak IPA dan IPS, setuju nggak?

Inilah perbedaan penampilan anak IPA dan IPS, setuju nggak?

3
Ini yang dimaksud ada IPS itu solidaritasnya tinggi banget.

Ini yang dimaksud ada IPS itu solidaritasnya tinggi banget.

4
Saking seringnya belajar sampai-sampai nggak ada waktu buat pacaran.

Saking seringnya belajar sampai-sampai nggak ada waktu buat pacaran.

5
Jadi kamu disamain sama bakteri?

Jadi kamu disamain sama bakteri?

6
Angkat tangan yang lagi pacaran sama anak SMA.

Angkat tangan yang lagi pacaran sama anak SMA.

7
Anak IPS yang susah move on.

Anak IPS yang susah move on.

8
Kalau kamu pilih yang mana nih?

Kalau kamu pilih yang mana nih?

9
Emang anak IPA sama anak IPS itu nggak akur ya?

Emang anak IPA sama anak IPS itu nggak akur ya?

10
Sadarkah kamu, kalau masih ada anak SMK yang udah jago membuat dan benerin benda yang rusak :D

Sadarkah kamu, kalau masih ada anak SMK yang udah jago membuat dan benerin benda yang rusak :D