Ekspresi Lucu Anak Singa dan Harimau yang Super Gemesin, Jadi Pengen Bawa Pulang Nih
Loading...

Begitu mendengar kata singa, pikiran kita langsung terbayang pada sosoknya yang buas dengan gigi tajam yang menyeringai. Tampangnya yang garang membuatnya dijuluki sebagai raja hutan pulsker. Namun, saat melihat anak-anak singa di kebun binatang atau taman safari pikiran kita jadi berubah.

 

Beda seperti induknya, anak-anak singa ini justru terlihat lucu dan menggemaskan banget. Walaupun begitu, yang namanya hewan masih ada tuh naluri buasnya. Apalagi kalau pas lagi dekat sama induknya, jangan coba-coba deh. Dirangkum dari Dagelan.co mengutip African Safari Japan, berikut foto-foto anak singa yang gemesin banget di kebun binatang.

1
Persahabatan dua anak keluarga kucing tapi berbeda di kebun binatang. Mereka nampak akrab banget ya pulsker walaupun beda.

Persahabatan dua anak keluarga kucing tapi berbeda di kebun binatang. Mereka nampak akrab banget ya pulsker walaupun beda.
Advertisements

2
Namanya juga anak-anak, masih unyu dan akrab bermain dengan hewan lainnya. Tapi kalau udah gede, tuh kelinci bakalan dilahap habis.

Namanya juga anak-anak, masih unyu dan akrab bermain dengan hewan lainnya. Tapi kalau udah gede, tuh kelinci bakalan dilahap habis.

3
Anak harimaunya manja banget sih pulsker?. Liat tuh sampai naik-naik di punggung anak si singa segala.

Anak harimaunya manja banget sih pulsker?. Liat tuh sampai naik-naik di punggung anak si singa segala.

4
Ini baru namanya sahabat sejati, ngehibur kawan yang lagi sedih dan selalu ada pas dibutuhin. Kayak si anak singa sama anak harimau begini.

Ini baru namanya sahabat sejati, ngehibur kawan yang lagi sedih dan selalu ada pas dibutuhin. Kayak si anak singa sama anak harimau begini.

5
Lagi enak-enak tidur, eh dibangunin sama si emaknya pulsker. Langsung deh kaget nih si anak singanya.

Lagi enak-enak tidur, eh dibangunin sama si emaknya pulsker. Langsung deh kaget nih si anak singanya.

6
Ya, mungkin si anak singanya lagi bete banget ngeliat mantan sama pacar barunya. Untung aja selalu ada anak macan yang selalu bisa membuat cair suasana.

Ya, mungkin si anak singanya lagi bete banget ngeliat mantan sama pacar barunya. Untung aja selalu ada anak macan yang selalu bisa membuat cair suasana.

7
Seharian habis main-main rasanya capek pulsker. Sekarang waktunya tidur dulu. Jangan diganggu ya bisa bahaya tuh kalau si induknya lagi ngamuk.

Emang gemesin banget kan anak singa sama macannya. Jadi pengen punya juga deh dirumah. Tapi kalau udah gede sih mikir-mikir buat melihara.

Seharian habis main-main rasanya capek pulsker. Sekarang waktunya tidur dulu. Jangan diganggu ya bisa bahaya tuh kalau si induknya lagi ngamuk. Emang gemesin banget kan anak singa sama macannya. Jadi pengen punya juga deh dirumah. Tapi kalau udah gede sih mikir-mikir buat melihara.