9 Pose Foto Kocak Ala Orang Afrika, Boleh Juga Nih Buat Ditiru !
Loading...

Pose atau gaya adalah hal yang wajib dilakukan saat  ingin berfoto. Banyak gaya atau pose yang sering kita pakai. Mulai dari gaya tegap, siap layaknya sebuah foto resmi. Atau gaya yang lucu-lucu saat bareng teman dan  sahabat pas lagi ngumpul bareng pulsker.

 

Sama halnya juga nih kayak yang dilakukan orang-orang Afrika berikut ini. Mereka melakukan gaya atau pose semenarik mungkin agar hasil fotonya maksimal. Tapi yang ada malah kelihatan kocak banget pulsker. Ini dia nih beberapa pose foto kocak ala orang Afrika yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

1
Foto weding yang nggak biasa dan bikin semua orang terpana pulsker. Biasanya nih foto weding ditempat romantis macam pantai atau taman. Ini anti mainstream, naik pohon.

Foto weding yang nggak biasa dan bikin semua orang terpana pulsker. Biasanya nih foto weding ditempat romantis macam pantai atau taman. Ini anti mainstream, naik pohon.
Advertisements

2
Berhubung nggak ada kursi lagi buat foto keren dirumah, akhirnya dipilihlah kloset pulsker. Tak masalah, kan nanti bisa di edit pakai photoshop.

Berhubung nggak ada kursi lagi buat foto keren dirumah, akhirnya dipilihlah kloset pulsker. Tak masalah, kan nanti bisa di edit pakai photoshop.

3
Udah mirip Spiderman belum nih gaya si abang satu ini pulsker?.

Udah mirip Spiderman belum nih gaya si abang satu ini pulsker?.

4
Duh, emang nggak sakit apa kakinya diangkat segitu tingginya?. Salah urat bisa bahaya deh pulsker kalau posenya begitu.

Duh, emang nggak sakit apa kakinya diangkat segitu tingginya?. Salah urat bisa bahaya deh pulsker kalau posenya begitu.

5
Tema yang cocok buat melukiskan pose foto ini adalah ‘diantara dua pilihan’. Liat aja posenya yang bergelantungan diantara dua mobil.

Tema yang cocok buat melukiskan pose foto ini adalah ‘diantara dua pilihan’. Liat aja posenya yang bergelantungan diantara dua mobil.

6
Astaga, saking beratnya kerja hari ini sampai-sampai bergelimpangan kayak gini deh posenya.

Astaga, saking beratnya kerja hari ini sampai-sampai bergelimpangan kayak gini deh posenya.

7
Kenalin nih emak-emak kece dari gang sebelah. Awas nih pulsker, kalau geng ini lagi beraksi bakalan kelar hidup lo.

Kenalin nih emak-emak kece dari gang sebelah. Awas nih pulsker, kalau geng ini lagi beraksi bakalan kelar hidup lo.

8
Semoga aja besinya kuat menahan pria yang pose foto unik ini. Harus tahan banget nih otot tangan dan kakinya.

Semoga aja besinya kuat menahan pria yang pose foto unik ini. Harus tahan banget nih otot tangan dan kakinya.

9
Wih, pasti si mbaknya ini rajin aerobik pulsker. Liat tuh posenya, lentur dan kuat banget. Jangan ditiru ya kalau nggak punya keahlian khusus.

Unik-unik kan pulsker pose foto ala orang Afrikanya?. Ingat, kalau mau niru pose seperti itu sesuaikan dengan kemampuan kalian ya?. Jangan sampai karena pengen foto unik jadi malah celaka.

Wih, pasti si mbaknya ini rajin aerobik pulsker. Liat tuh posenya, lentur dan kuat banget. Jangan ditiru ya kalau nggak punya keahlian khusus. Unik-unik kan pulsker pose foto ala orang Afrikanya?. Ingat, kalau mau niru pose seperti itu sesuaikan dengan kemampuan kalian ya?. Jangan sampai karena pengen foto unik jadi malah celaka.