Tingkah Laku Lucu dan Menggemaskan Rakun yang Tertangkap Kamera, Jadi Pengen Punya Deh
Loading...

Ada banyak jenis dan nama hewan di muka bumi Pulsker, mereka hidup di darat, air, hingga udara. Salah satu yang mau kita omongin kali ini adalah rakun. Mamalia lucu berukuran sedang ini berasal dari Amerika Utara dan kini menyebar di beberapa negara beriklim sub-tropis lainnya.

 

Rakun punya tubuh yang panjangnya mencapai 40-70 cm dengan berat 9-35 kg. Rakun memiliki cakar di kakinya dan sangat tangkas banget pulsker. Bahkan mereka juga cukup cerdas lho dalam kehidupan sehari-hari. Nggak cuma itu, mereka kadang suka bertingkah lucu dan menggemaskan. Berikut tingkah polah rakun yang tertangkap kamera dilansir dari Brightside.me.

1
Kayak gini ekspresi kagetnya pas ngeliat sesuatu yang nggak dia duga. Apa ya Pulsker?, jangan-jangan pacarnya jalan sama orang lain tuh.

Kayak gini ekspresi kagetnya pas ngeliat sesuatu yang nggak dia duga. Apa ya Pulsker?, jangan-jangan pacarnya jalan sama orang lain tuh.
Advertisements

2
Mumpung lagi liburan, main petak umpet dulu sama teman-teman kompleks. Sembunyi di tempat sampah aman nggak ya?.

Mumpung lagi liburan, main petak umpet dulu sama teman-teman kompleks. Sembunyi di tempat sampah aman nggak ya?.

3
Ternyata rakun juga jadi hewan penolong yang baik hati lho. Liat tuh aksinya membopong seekor kucing yang nggak berdaya.

Ternyata rakun juga jadi hewan penolong yang baik hati lho. Liat tuh aksinya membopong seekor kucing yang nggak berdaya.

4
Dalam kondisi apapun, baik senang maupun susah jangan lupa buat selalu berdoa ya Pulsker. Rakun aja berdoa, masa kita kalah sama mereka?.

Dalam kondisi apapun, baik senang maupun susah jangan lupa buat selalu berdoa ya Pulsker. Rakun aja berdoa, masa kita kalah sama mereka?.

5
Wah, pertama kali nih ngeliat mobil baru punya pemiliknya. Maklum, mereka nggak pernah ngeliat mobil sebelumnya pas di alam liar.

Wah, pertama kali nih ngeliat mobil baru punya pemiliknya. Maklum, mereka nggak pernah ngeliat mobil sebelumnya pas di alam liar.

6
Astaga, ini berapa hari nggak makan ya Pulsker?. Pas lagi nemu makanan enak di pinggir jalan dia langsung antusias banget ngelahapnya.

Astaga, ini berapa hari nggak makan ya Pulsker?. Pas lagi nemu makanan enak di pinggir jalan dia langsung antusias banget ngelahapnya.

7
Tiap pagi wajib nih olahraga peregangan otot dulu sebelum memulai aktivitas. Kalian udah olahraga belum nih pagi ini?.

Tiap pagi wajib nih olahraga peregangan otot dulu sebelum memulai aktivitas. Kalian udah olahraga belum nih pagi ini?.

8
Main petak umpet, sembunyi bisa dimana aja yang penting nggak ketahuan. Termasuk di celana jemuran di halaman rumah kayak gini nih.

Duh, lucu-lucu banget ya Pulsker tingkah polah mereka?. Jadi pengen melihara deh dirumah.

Main petak umpet, sembunyi bisa dimana aja yang penting nggak ketahuan. Termasuk di celana jemuran di halaman rumah kayak gini nih. Duh, lucu-lucu banget ya Pulsker tingkah polah mereka?. Jadi pengen melihara deh dirumah.