Kayak Gini Nih, Penampakan Lantai Kereta Bawah Tanah di Taiwan yang Bikin Kagum Penumpangnya
Loading...

Di banyak kota besar dunia, keberadaan kereta bawah tanah atau subway merupakan sarana bagi masyarakat untuk bepergian dan juga mengurai kemacetan. Begitu juga halnya subway di ibukota Taiwan, Taipei Pulsker. Namun, kereta bawah tanah disana beda dari yang lain terutama desain interiornya dan lantainya.

 

Ya, sebuah perusahaan EasyCard Corporation membuat konsep unik dalam mendesain transportasi massal ini Pulsker. Lantai di subwayjurusan Sogngshan-Xindian tersebut memiliki konsep layaknya venue olahraga. Seperti apa penampakannya?. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Bored Panda.

1
Proyek desain unik interior subway tersebut juga bekerjasama dengan Biro Pariwisata Taiwan untuk menyambut event ‘2017 Summer Universiade’ Pulsker. Harapannya untuk menarik wisatawan.

Proyek desain unik interior subway tersebut juga bekerjasama dengan Biro Pariwisata Taiwan untuk menyambut event ‘2017 Summer Universiade’ Pulsker. Harapannya untuk menarik wisatawan.
Advertisements

2
Pertama kali masuk kedalam kabin keretanya, kalian akan disambut dengan lantai layaknya pemandangan kolam di venue olahraga renang.

Pertama kali masuk kedalam kabin keretanya, kalian akan disambut dengan lantai layaknya pemandangan kolam di venue olahraga renang.

3
Tiap gerbong punya desain ala-ala lapangan olahraga yang berbeda-beda Pulsker. Ada yang berupa kolam dan ada juga yang menyerupai lapangan berumput.

Tiap gerbong punya desain ala-ala lapangan olahraga yang berbeda-beda Pulsker. Ada yang berupa kolam dan ada juga yang menyerupai lapangan berumput.

4
Selain itu, ada pula lho lantainya layaknya lintasan cabang olahraga atletik Pulsker. Lengkap dengan nomor posisi start atlet.

Selain itu, ada pula lho lantainya layaknya lintasan cabang olahraga atletik Pulsker. Lengkap dengan nomor posisi start atlet.

5
Coba tebak ini lapangan apa Pulsker?. Gampang banget lho nebaknya, karena ada titik penalti di gambarnya.

Coba tebak ini lapangan apa Pulsker?. Gampang banget lho nebaknya, karena ada titik penalti di gambarnya.

6
Subway ini fotogenik banget Pulsker. Selain bersih kalian juga bisa manfaatin tuh buat selfie-selfie kece disana.

Subway ini fotogenik banget Pulsker. Selain bersih kalian juga bisa manfaatin tuh buat selfie-selfie kece disana.

7
Mirip nggak Pulsker, lantai keretanya sama lantai lapangan sebenarnya?.

Gimana, tertarik menikmati kereta bawah tanah dengan sensasi dan desain yang nggak biasa ini?. Catat baik-baik, The Summer Universiade tahun ini di Taipei akan dihelat pada 19 hingga 30 Agustus 2017.

Mirip nggak Pulsker, lantai keretanya sama lantai lapangan sebenarnya?. Gimana, tertarik menikmati kereta bawah tanah dengan sensasi dan desain yang nggak biasa ini?. Catat baik-baik, The Summer Universiade tahun ini di Taipei akan dihelat pada 19 hingga 30 Agustus 2017.