Gini Nih Jadinya Kalo Dinosaurus di Jurassic Park Diganti Sama Kucing, Epic!
Loading...

1
Keknya gini nih kalo semua kucing membesar dan populasi tikus udah habis. Hehehe

Keknya gini nih kalo semua kucing membesar dan populasi tikus udah habis. Hehehe
Advertisements

2
Ini sih ngegemesin bangettt... Jadi pengen bawa pulang deh.

Ini sih ngegemesin bangettt... Jadi pengen bawa pulang deh.

3
Keknya itu light dikira tulang deh sama si Kucing. Hehehe

Keknya itu light dikira tulang deh sama si Kucing. Hehehe

4
Ini ngapain sih jilat-jilat, lagi suasana genting juga. :V

Ini ngapain sih jilat-jilat, lagi suasana genting juga. :V

5
Saikkk, bisa dampingan gitu yah. Kalo gini mah gaada serem-seremnyah!

Saikkk, bisa dampingan gitu yah. Kalo gini mah gaada serem-seremnyah!

6
Uh tayang tayang, bobokla bobok kucingkuu sayang. #Nyanyi~

Uh tayang tayang, bobokla bobok kucingkuu sayang. #Nyanyi~

7
Lah, ngapain lari bang? Itukan imut-imut kucingnya. Wkwkwkw

Lah, ngapain lari bang? Itukan imut-imut kucingnya. Wkwkwkw

8
Aktornya ganteng, kucingnya imut. Kelar udah idup loe semua! :V

Aktornya ganteng, kucingnya imut. Kelar udah idup loe semua! :V

9
Empuk-empuk gimana gitu, enak kali yah kalo dibawa pulang terus dijadiin bantal. *Ups.

Empuk-empuk gimana gitu, enak kali yah kalo dibawa pulang terus dijadiin bantal. *Ups.

10
Ini sih antara nakutin sama si kucing yang pengen main mobil-mobilan. Emeshhh.

Ini sih antara nakutin sama si kucing yang pengen main mobil-mobilan. Emeshhh.