Perbedaan Anak IPA dan IPS dari Segi Chatting, Kamu Kubu Mana?
Loading...

Kita seringkali memperdebatkan masalah kualitas anak IPA maupun IPS. Pada dasarnya, semuanya tergantung pada si siswa yang menjalani masa sekolah dengan sangat baik. Sebenarnya, keduanya sama-sama baik dan dapat menghasilkan bibit-bibit unggul generasi penerus bangsa. Terlepas dari perdebatan tersebut, netizen menanggapi hal ini dengan cara lain.

 

Yap, mereka menanggapi hal ini dengan membandingkan bagaimana perbedaan antara anak IPA dan IPS dari segi chatting, seperti yang dilansir dari kitamuda.id. Perdebatan ini menjadi tidak lagi panas karena melihat kekocakan dan perbedaan anak IPA dan IPS pada waktu chatting, penasaran kan? Disimak yah!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Yah, kalo anak IPAa mah ribet pake rumus segala. Kalo anak IPS mah pake bahasa ilmiah tapi tetep kocakkk...

Yah, kalo anak IPAa mah ribet pake rumus segala. Kalo anak IPS mah pake bahasa ilmiah tapi tetep kocakkk...
Advertisements

2
Kalo masah ngerjain tugas mah anak IPS lebih santau daripada anak IPA yang selalu 'terstruktur'. Wkwkwkwkw...

Kalo masah ngerjain tugas mah anak IPS lebih santau daripada anak IPA yang selalu terstruktur. Wkwkwkwkw...

3
Yaelah, udah putus aja masih basa-basi pake begituan, mending anak IPS yang terima apa adanya. Main logika sih, putus ya nyari lagi. Wkwkwkw...

Yaelah, udah putus aja masih basa-basi pake begituan, mending anak IPS yang terima apa adanya. Main logika sih, putus ya nyari lagi. Wkwkwkw...

4
Nongkrong mah nongkrong aja, gausah bawa-bawa tugas segala. Hiks.

Nongkrong mah nongkrong aja, gausah bawa-bawa tugas segala. Hiks.

5
Bagi anak IPA, remedial itu udah kek suatu bencana besar. Anak IPS mah nyante aja selama ada temennya. :V

Bagi anak IPA, remedial itu udah kek suatu bencana besar. Anak IPS mah nyante aja selama ada temennya. :V

6
Kalo anak IPS sih ambil gampangnya aja kalo udah lulus, biar ga RIBET.

Kalo anak IPS sih ambil gampangnya aja kalo udah lulus, biar ga RIBET.

7
Wkwkwkw, ini mah true banget. Intinya sih sebenernya dua-duanya sama baiknya Pulsker, tergantung cara kita dalam menjalaninya.

Wkwkwkw, ini mah true banget. Intinya sih sebenernya dua-duanya sama baiknya Pulsker, tergantung cara kita dalam menjalaninya.