7 Tulisan Kocak di Jaket Driver Ojek Online, Bikin Penumpang Jadi Terhibur
Loading...

Selalu saja ada kisah unik tentang ojek online dalam aktivitas sehari-hari kita Pulsker. Mulai dari masalah orderan sampai kisah cinta para driver dengan konsumen layaknya dalam kisah FTV. Atau yang beberapa waktu lalu jadi viral adalah tulisan di belakang jaket sang drivernya.

 

Tulisan tersebut berisi kalimat nasihat, ucapan selamat lebaran, sampai hal kocak lainnya. Seperti apa kelucuannya?. Dilansir dari sumber Brilio.net, berikut beberapa diantaranya. Dijamin deh bakalan terhibur penumpangnya.

1
Driver ojek online yang ngaku paling ganteng dari Timur Tengah ini tanggung jawab banget sama penumpangnya.

Driver ojek online yang ngaku paling ganteng dari Timur Tengah ini tanggung jawab banget sama penumpangnya.
Advertisements

2
Ada banyak cara untuk ngucapin lebaran Pulsker. Dan pastinya kalau kalian baca tulisan ini sambil nyanyi, iya nggak?.

Ada banyak cara untuk ngucapin lebaran Pulsker. Dan pastinya kalau kalian baca tulisan ini sambil nyanyi, iya nggak?.

3
Wah, ada yang lagi diuber-uber sama mertua nih. Suruh cepat pulang, anak istri dirumah pada kangen kayaknya.

Wah, ada yang lagi diuber-uber sama mertua nih. Suruh cepat pulang, anak istri dirumah pada kangen kayaknya.

4
Wow, yang mengemudikan motornya pilot nih Pulsker. Pasti handal banget tuh selap selip tapi selamat di jalanan.

Wow, yang mengemudikan motornya pilot nih Pulsker. Pasti handal banget tuh selap selip tapi selamat di jalanan.

5
Seberapa buru-burunya kalian, sebisa mungkin jangan minta ngebut sama driver ojek onlinenya. Akrena nggak cuma kalian saja yang bisa bahaya, yang lain juga.

Seberapa buru-burunya kalian, sebisa mungkin jangan minta ngebut sama driver ojek onlinenya. Akrena nggak cuma kalian saja yang bisa bahaya, yang lain juga.

6
Manis banget sih kata-katanya?. Jangan-jangan abang ojek online satu ini fans berat Ada Band Pulsker.

Manis banget sih kata-katanya?. Jangan-jangan abang ojek online satu ini fans berat Ada Band Pulsker.

7
Yang lagi kerja keras buat modal nikah, teruskan perjuangan kalian semua. Karena biaya nikah itu nggak semurah yang kalian kira...serius !.

Itu dia Pulsker beberapa tulisan kocak yang ada di jaket driver ojek online. Pernah kalian nemuin kejadian kayak gini pas naik ojek online?.

Yang lagi kerja keras buat modal nikah, teruskan perjuangan kalian semua. Karena biaya nikah itu nggak semurah yang kalian kira...serius !. Itu dia Pulsker beberapa tulisan kocak yang ada di jaket driver ojek online. Pernah kalian nemuin kejadian kayak gini pas naik ojek online?.