Obrolan Terakhir Para Kambing Menjelang Dikurbankan Andai Mereka Bisa Bicara
Loading...

Hari Raya Idul Adha baru saja lewat Pulsker. Hewan-hewan kurban pun juga telah disembelih dan dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya. Di beberapa daerah pun juga beredar kabar tentang hewan kurban yang mengamuk saat akan disembelih. Mereka mengamuk karena stres atau kaget melihat banyak orang dan suasana baru.

 

Tapi apa jadinya kalau hewan kurban seperti kambing seandainya mereka bisa bicara?. Obrolan apa aja ya yang mereka bicarakan menjelang dikurbankan?. Berikut beberapa ilustrasinya yang dikutip dari sumber Malesbanget.com. Ada yang lucu, ada pula yang ngeselin obrolannya.

1
Kambing yang memikirkan masa depan istri dan anaknya setelah dia udah nggak ada di dunia lagi. Jawaban temennya bikin kesel deh.

Kambing yang memikirkan masa depan istri dan anaknya setelah dia udah nggak ada di dunia lagi. Jawaban temennya bikin kesel deh.
Advertisements

2
Mau disembelih masih sempat-sempatnya Pulsker mereka berdua cekcok cuma gara-gara nama doang.

Mau disembelih masih sempat-sempatnya Pulsker mereka berdua cekcok cuma gara-gara nama doang.

3
Ngomongin masalah film sebelum disembelih buat ngusir stres daripada tegang.

Ngomongin masalah film sebelum disembelih buat ngusir stres daripada tegang.

4
Pada ngiri nih ngeliat jenggot temannya tumbuh dengan baik. Liat tuh rahasianya Pulsker, dia memakai produk bikinan Wak Dolah dan Wak Domba ternyata.

Pada ngiri nih ngeliat jenggot temannya tumbuh dengan baik. Liat tuh rahasianya Pulsker, dia memakai produk bikinan Wak Dolah dan Wak Domba ternyata.

5
Yaelah, mau kabur ngapain pakai lapor segala. Polos amat nih kambing ya Pulsker?. Takut ketahuan kalau kabur.

Yaelah, mau kabur ngapain pakai lapor segala. Polos amat nih kambing ya Pulsker?. Takut ketahuan kalau kabur.

6
Pasti hati si kambing berdebar-debar banget tuh nggak tau mau diapain ternyata mau disembelih. Kan ngeri jadinya.

Pasti hati si kambing berdebar-debar banget tuh nggak tau mau diapain ternyata mau disembelih. Kan ngeri jadinya.

7
Namanya hewan kurban ya jelas lah semua yang dipilih yang jantan. Salah alamat nih kayaknya si kambingnya.

Itu dia Pulsker obrolan terakhir sebelum kambing kurban disembelih. Kalian kurban apa nih?.

Namanya hewan kurban ya jelas lah semua yang dipilih yang jantan. Salah alamat nih kayaknya si kambingnya. Itu dia Pulsker obrolan terakhir sebelum kambing kurban disembelih. Kalian kurban apa nih?.