Kumpulan Foto Keren Tanpa Campur Tangan Photoshop
Loading...

1
Black and White figur dan buaya albino. Wait, anti rasis rasis club loh yahhh.

Black and White figur dan buaya albino. Wait, anti rasis rasis club loh yahhh.
Advertisements

2
Gumpalan asap dari sebuah flare yang ditembakkan dari pesawat. Sekilas kek anak kecil yang lagi gandengan yah Pulsker.

Gumpalan asap dari sebuah flare yang ditembakkan dari pesawat. Sekilas kek anak kecil yang lagi gandengan yah Pulsker.

3
Kayaknya sih merak marah tuh Pulsker, dia semakin lama semakin gapunya temen karena perburuan liar. *hiks*

Kayaknya sih merak marah tuh Pulsker, dia semakin lama semakin gapunya temen karena perburuan liar. *hiks*

4
Pssst! Jangan berisik Peak! Gua mo tidur dulu.

Pssst! Jangan berisik Peak! Gua mo tidur dulu.

5
Sumpah, ini mah Indah banget. Jadi kek terbang diatas hutan. Keren!

Sumpah, ini mah Indah banget. Jadi kek terbang diatas hutan. Keren!

6
Ini cuma sekumpulan Payung di sebuah pantai di Italia.

Ini cuma sekumpulan Payung di sebuah pantai di Italia.

7
Wah, kalo punya rumah pemandangannya kek gitu bakalan betah banget dah di rumah. Wkwkwkw...

Wah, kalo punya rumah pemandangannya kek gitu bakalan betah banget dah di rumah. Wkwkwkw...

8
Keindahan darat, laut, udara, dan kecantikan menjadi satu kesatuan dalam sebuah gambar. #YOOOT

Keindahan darat, laut, udara, dan kecantikan menjadi satu kesatuan dalam sebuah gambar. #YOOOT

9
BTW, ini ngambil fotonya pake apaan yah???

BTW, ini ngambil fotonya pake apaan yah???

10
Jalan menuju bulan nih, jadi gaperlu jadi astrponaut dan bikin pesawat mahal-mahal deh!

Jalan menuju bulan nih, jadi gaperlu jadi astrponaut dan bikin pesawat mahal-mahal deh!