7 Spot Favorit Pacaran Anak SMA di Sekolah, Nostalgia Yuk !
Loading...

Masa SMA adalah masa-masa yang paling indah, begitulah kata sebagian orang Pulsker. Karena nih, pada masa-masa SMA ini adalah nakal-nakalnya seorang remaja, selain itu mereka mulai mengenal yang namanya cinta. Saking bahagianya masa SMA sampai-sampai dibikin judul lagu lho, tahu kan kalian sama lagu “Kisah Kasih di Sekolah” atau lagu Chrisye yang judulnya “Anak Sekolah”?.

 

Nah, buat kalian yang punya masa-masa indah pacaran waktu SMA pasti punya kenangan. Salah satunya adalah spot buat pacaran di sekolah. Tempat mana aja sih yang sering digunakan atau favorit anak SMA pacaran?. Ini dia 7 diantaranya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1
Jam pelajaran kosong adalah waktu yang nggak boleh disia-siakan. Apalagi kalau pacarnya sekelas, pasti pojokan ruang kelas jadi favorit untuk ngobrol.

Jam pelajaran kosong adalah waktu yang nggak boleh disia-siakan. Apalagi kalau pacarnya sekelas, pasti pojokan ruang kelas jadi favorit untuk ngobrol.
Advertisements

2
Yang pacaran sama beda kelas atau angkatan, waktu istirahat adalah pelepas rindu. Pasalnya nih, kalian bisa ngobrol atau curhat di bangku taman sekolah.

Yang pacaran sama beda kelas atau angkatan, waktu istirahat adalah pelepas rindu. Pasalnya nih, kalian bisa ngobrol atau curhat di bangku taman sekolah.

3
Siapa bilang pacaran selain di mobil atau di motor nggak asik. Buktinya, kalian yang pernah naik bus sekolah atau kendaraan umum pasti lebih sering milih duduk berdua bareng pacar kalian.

Siapa bilang pacaran selain di mobil atau di motor nggak asik. Buktinya, kalian yang pernah naik bus sekolah atau kendaraan umum pasti lebih sering milih duduk berdua bareng pacar kalian.

4
Teras depa kelas juga bisa jadi tempat alternatif buat ketemuan. Pas ada guru lewat, langsung deh pada salah tingkah. Pernah kan ngalamin?.

Teras depa kelas juga bisa jadi tempat alternatif buat ketemuan. Pas ada guru lewat, langsung deh pada salah tingkah. Pernah kan ngalamin?.

5
Selain tempat untuk mengusir kepenatan, kantin adalah tempat untuk melepas rindu. Kalau pas lagi tanggal tua beli sepiring makanan buat dimakan berdua rasanya indah banget. Iya nggak?.

Selain tempat untuk mengusir kepenatan, kantin adalah tempat untuk melepas rindu. Kalau pas lagi tanggal tua beli sepiring makanan buat dimakan berdua rasanya indah banget. Iya nggak?.

6
Nah, gaya yang kayak gini pasti banyak yang nerapin. Ke perpustakaan bukan mau minjem atau baca buku, tapi buat ketemuan sama doi. Wah, modus nih.

Nah, gaya yang kayak gini pasti banyak yang nerapin. Ke perpustakaan bukan mau minjem atau baca buku, tapi buat ketemuan sama doi. Wah, modus nih.

7
Terakhir di pinggir lapangan sekolah Pulsker. Ya, kalau ada yang main bola sih lumayan bisa sambil nonton bola buat hiburan seru.

Wah, jadi ingat masa SMA dulu nih. Mana nih dulu yang menjadi tempat favorit kalian saat sekolah buat berduaan bareng pacar?. Baper kan?.

Terakhir di pinggir lapangan sekolah Pulsker. Ya, kalau ada yang main bola sih lumayan bisa sambil nonton bola buat hiburan seru. Wah, jadi ingat masa SMA dulu nih. Mana nih dulu yang menjadi tempat favorit kalian saat sekolah buat berduaan bareng pacar?. Baper kan?.