8 Plesetan Kocak Nama Obat yang Bikin Segar Urat Tawa Kita
Loading...

Dalam kehidupan sehari-hari kita nggak pernah lepas dari yang namanya rasa sakit. Mulai dari sakit ringan hingga sakit keras. Jika penyakit ringan masih bisa disembuhkan dengan obat, beda halnya dengan sakit keras yang harus dirawat di rumah sakit atau bahkan melalui operasi. Maka dari itu kita ada baiknya Pulsker menjaga kesehatan.

 

Apalagi menghadapi musim yang nggak tentu seperti sekarang. Pasti banyak yang mengalami sakit ringan, seperti batuk, pilek, dan kepala pusing. Dan untuk menyembuhkannya kita cukup menjaga kondisi kesehatan dan meminum obat yang dibeli di apotek atau warung terdekat. Tapi gimana ya kalau nama obat yang merakyat tersebut diplesetin?. Kayak gini deh jadinya seperti yang dilansir dari sumber Selipan.com berikut.

1
Sengamuk-ngamuknya kalian redamin emosi dengan cara sehat Pulsker, jangan sampai makan kayak beginian kalau ingin berumur panjang.

Sengamuk-ngamuknya kalian redamin emosi dengan cara sehat Pulsker, jangan sampai makan kayak beginian kalau ingin berumur panjang.
Advertisements

2
Kurang olahraga jadi bagian selangkangan sedikit nyeri Pulsker. Rajin-rajinlah berolahraga biar bagian selangkangan tetap sehat dan nggak nyeri.

Kurang olahraga jadi bagian selangkangan sedikit nyeri Pulsker. Rajin-rajinlah berolahraga biar bagian selangkangan tetap sehat dan nggak nyeri.

3
Buat kalian yang semster tua pasti ngalamin yang namanya penyakit ini. Makin hari kadang bisa makin parah kalau nggak segera diselesaiin.

Buat kalian yang semster tua pasti ngalamin yang namanya penyakit ini. Makin hari kadang bisa makin parah kalau nggak segera diselesaiin.

4
Obat sakit hati ternyata nggak sulit kok Pulsker. Malahan bisa dari kita sendiri tanpa bayar juga lho.

Obat sakit hati ternyata nggak sulit kok Pulsker. Malahan bisa dari kita sendiri tanpa bayar juga lho.

5
Ya ampun, matanya bengkak sampai sebegitunya habis begadang berapa hari tuh?. Makin puyeng jadinya buat beraktivitas karena kurang tidur.

Ya ampun, matanya bengkak sampai sebegitunya habis begadang berapa hari tuh?. Makin puyeng jadinya buat beraktivitas karena kurang tidur.

6
Buat anak-anak, jangan suka berkelahi ya kalau nggak pengen banyak musuh. Lebih baik insaf dan perbanyak teman.

Buat anak-anak, jangan suka berkelahi ya kalau nggak pengen banyak musuh. Lebih baik insaf dan perbanyak teman.

7
Emang deh Pulsker, kadang cewek suka bikin pusing kepala. Selalu ada aja di pikiran para cowok.

Emang deh Pulsker, kadang cewek suka bikin pusing kepala. Selalu ada aja di pikiran para cowok.

8
Wah, kalau yang ini obat mujarab dan paling dibutuhin banget bagi para mahasiswa dan anak sekolahan saat ujian tiba.

Mau dicari sampai kapanpun kalian nggak bakalan nemuin obat-obat tersebut di toko maupun di apotek. Yang lebih penting, jaga kesehatan ya Pulsker agar badan tetap sehat dan fit.

Wah, kalau yang ini obat mujarab dan paling dibutuhin banget bagi para mahasiswa dan anak sekolahan saat ujian tiba. Mau dicari sampai kapanpun kalian nggak bakalan nemuin obat-obat tersebut di toko maupun di apotek. Yang lebih penting, jaga kesehatan ya Pulsker agar badan tetap sehat dan fit.