Walau Punya Nama Mirip, Kehidupan Para Selebritis Nasional Ini Beda Jauh Satu Sama Lain
Loading...

Menjadi seorang publik figur seperti aktor dan aktris memang sebuah tantangan tersendiri. Selain wajah dan badan terlihat menarik, kelakuan pun harus dijaga pulsker. Karena tak jarang mereka menjadi contoh dan panutan para penggemarnya.

 

Selain itu nama panggung atau nama selebritis yang mudah diingat dan keren juga jadi daya tarik tersendiri. Namun walaupun terkadang beberapa selebritis nasional memiliki nama yang mirip, kehidupan mereka berbeda banget Pulsker. Siapa sajakah mereka?. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1
Cinta Laura udah lama malang melintang di dunia entertainment, dan pernah membintangi film Hollywood. Cinta Penelope perlu banyak berusaha dan belajar lagi Pulsker buat bersaing di jagat hiburan.

Cinta Laura udah lama malang melintang di dunia entertainment, dan pernah membintangi film Hollywood. Cinta Penelope perlu banyak berusaha dan belajar lagi Pulsker buat bersaing di jagat hiburan.
Advertisements

2
Dewi Sanca terkenal karena aksi panggungnya bersama ular dan sensasional. Sementara, Dewi Sandra nampak adem ayem tanpa terpaan gosip miring.

Dewi Sanca terkenal karena aksi panggungnya bersama ular dan sensasional. Sementara, Dewi Sandra nampak adem ayem tanpa terpaan gosip miring.

3
Sama-sama berakhiran dengan nama Gunawan, keduanya beda banget. Ivan Gunawan sukses menjadi perancang busana kenamaan, dan Sahrul Gunawan menjadi selebritis nasional. Badan mereka juga beda banget lho Pulsker.

Sama-sama berakhiran dengan nama Gunawan, keduanya beda banget. Ivan Gunawan sukses menjadi perancang busana kenamaan, dan Sahrul Gunawan menjadi selebritis nasional. Badan mereka juga beda banget lho Pulsker.

4
Ini nih selebritis yang bikin para cowok berkaca-kaca. Nikita Willy adalah ratu sinetron Indonesia karena. Kalau Nikita Mirzani banyak netizen menilai sebagai aktris yang penuh dengan kontroversi.

Ini nih selebritis yang bikin para cowok berkaca-kaca. Nikita Willy adalah ratu sinetron Indonesia karena. Kalau Nikita Mirzani banyak netizen menilai sebagai aktris yang penuh dengan kontroversi.

5
Nama boleh sama, tapi kalau soal menggaet wanita Andika Mahesa ahlinya. Doi sampai sudah menikah empat kali lho.

Nama boleh sama, tapi kalau soal menggaet wanita Andika Mahesa ahlinya. Doi sampai sudah menikah empat kali lho.

6
Keduanya sama-sama musisi kenamaan tanah air yang beda generasi. Ahmad Dhani terkadang kontroversial, sementara Ahmad Albar adem ayem aja tuh menikmati masa tuanya.

Keduanya sama-sama musisi kenamaan tanah air yang beda generasi. Ahmad Dhani terkadang kontroversial, sementara Ahmad Albar adem ayem aja tuh menikmati masa tuanya.

7
Sama cantiknya sih, bedanya kalau Jessica Iskandar pernah menikah dan gagal tapi kalau Jessica Mila masih menjalin kasih dengan Mischa Chandrawinata.

Nah, itu dia Pulsker deretan selebritis tanah air yang punya nama hampir mirip tapi kehidupan mereka berbeda 180 derajat. Tiap orang memang memiliki karakter yang berbeda, hal tersebut tergantung bagaimana dari para artis menjalani kehidupannya.

Sama cantiknya sih, bedanya kalau Jessica Iskandar pernah menikah dan gagal tapi kalau Jessica Mila masih menjalin kasih dengan Mischa Chandrawinata. Nah, itu dia Pulsker deretan selebritis tanah air yang punya nama hampir mirip tapi kehidupan mereka berbeda 180 derajat. Tiap orang memang memiliki karakter yang berbeda, hal tersebut tergantung bagaimana dari para artis menjalani kehidupannya.