7 Inspirasi Tempat Pot Bunga dari Sepeda yang Bakalan Mempercantik Rumahmu
Loading...

Bagi para pecinta bunga pot adalah hal yang tak terpisahkan. Selain sebagai tempat untuk bunga, pot juga berfungsi sebagai penghias teras, halaman rumah kita Pulsker. Oleh karena itu, semakin bagus dan unik pot rumah kita akan menambah keindahan. Apalagi bunga yang ditanam juga indah, lengkap deh.

 

Kadang kita bingung ya pulsker, mau dibikin apa pot dirumah kita biar beda dengan yang sudah ada. Daripada bingung mending kita manfaatkan sepeda yang sudah tak terpakai dirumah kita. Dengan sedikit sentuhan kreativitas maka jadilah tempat pot bunga yang kece. Seperti contoh yang dirangkum dari sumber Brilio.net mengutip dari Ideas Deco & Estilo.

 

1
Kalau kalian punya sepeda tak terpakai, tinggal tambahkan cat putih maka jadi deh tempat pot bunga di teras atau halaman belakang kayak gini.

Kalau kalian punya sepeda tak terpakai, tinggal tambahkan cat putih maka jadi deh tempat pot bunga di teras atau halaman belakang kayak gini.
Advertisements

2
Dipajang di dalam rumah juga bisa kok Pulsker. Tapi pas nyiram bunganya di halaman rumah aja ya biar nggak basah semua.

Dipajang di dalam rumah juga bisa kok Pulsker. Tapi pas nyiram bunganya di halaman rumah aja ya biar nggak basah semua.

3
Disandarin di dekat pohon depan atau taman belakang rumah kita menambah indah suasana.

Disandarin di dekat pohon depan atau taman belakang rumah kita menambah indah suasana.

4
Atau kalian bisa meletakkannya di sudut rumah biar nggak keliatan kosong dan enak dipandang Pulsker.

Atau kalian bisa meletakkannya di sudut rumah biar nggak keliatan kosong dan enak dipandang Pulsker.

5
Kalian juga bisa kok memanfaatkan sepeda kecil yang tak terpakai. Biar sesuai dan nampak indah, berilah warna sesuai keinginan dan selera.

Kalian juga bisa kok memanfaatkan sepeda kecil yang tak terpakai. Biar sesuai dan nampak indah, berilah warna sesuai keinginan dan selera.

6
Warna merah menyala buat kalian yang suka desain simpel.

Warna merah menyala buat kalian yang suka desain simpel.

7
Selain memberi kesan yang indah dan kece, kalian pun bisa memanfaatkan taman dirumah jadi spot untuk berfoto lho Pulsker.

Gimana, mudah bukan cara bikinnya?. Yuk, kita praktekin dirumah biar rumah kita makin keren dan bikin betah tinggal disana.

Selain memberi kesan yang indah dan kece, kalian pun bisa memanfaatkan taman dirumah jadi spot untuk berfoto lho Pulsker. Gimana, mudah bukan cara bikinnya?. Yuk, kita praktekin dirumah biar rumah kita makin keren dan bikin betah tinggal disana.