Kumpulan Foto ‘Fail’ Hewan Bernasib Sial, Apes Bener Deh !
Loading...

Dunia hewan memang menarik buat disimak dan diikuti. Karena nggak jarang hewan-hewan disekitar kita memberi kejutan yang nggak terduga dalam gerak-geriknya. Mulai dari aksi konyol dan lucu sampai hal paling fail sekalipun. Kejadian tersebut makin lengkap jika aksi si hewan tertangkap oleh seorang fotografer.

 

Seperti deretan hewan-hewan berikut ini nih. Entah karena gagal fokus atau emang lagi bernasib sial, mereka apes banget. Melihat fotonya pun kita merasa kasihan, tapi disisi lain juga keliatan lucu lho. Yuk simak foto-fotonya yang dirangkum dari Oddee.com dibawah ini.

1
Saking semangatnya nangkap piringan yang dilempar sang pemilik jadi lupa kalau ada pohon di depannya.

Saking semangatnya nangkap piringan yang dilempar sang pemilik jadi lupa kalau ada pohon di depannya.
Advertisements

2
Astaga, sepertinya tuh anjing lapar banget ya Pulsker?. Gambar makanan aja sampai dijilat-jilat gitu. Kasihan deh !.

Astaga, sepertinya tuh anjing lapar banget ya Pulsker?. Gambar makanan aja sampai dijilat-jilat gitu. Kasihan deh !.

3
Tulisannya sih anjing galak tapi yang nangkring disitu malah si kucing lucu lai tidur. Nggak bakalan takut malingnya.

Tulisannya sih anjing galak tapi yang nangkring disitu malah si kucing lucu lai tidur. Nggak bakalan takut malingnya.

4
Si siput nampaknya lelah berjalan sendirian. ‘Alon-alon asal kelakon, Bro !’ yang penting selamat walaupun lambat.

Si siput nampaknya lelah berjalan sendirian. ‘Alon-alon asal kelakon, Bro !’ yang penting selamat walaupun lambat.

5
Capek-capek terjun bebas ke daratan, eh pas di dekatin ternyata boneka. Kesel banget pasti tuh si elangnya.

Capek-capek terjun bebas ke daratan, eh pas di dekatin ternyata boneka. Kesel banget pasti tuh si elangnya.

6
Lain kali perlu banyak latihan biar makin mahir nangkap bolanya. Biar nggak salah tangkap.

Lain kali perlu banyak latihan biar makin mahir nangkap bolanya. Biar nggak salah tangkap.

7
Si sapi pun udah pasrah banget sama kondisi hidupnya yang serba dilematis kayak gini. Kali aja ada keajaiban datang.

Si sapi pun udah pasrah banget sama kondisi hidupnya yang serba dilematis kayak gini. Kali aja ada keajaiban datang.

8
Lupa nggak baca tanda-tanda peringatan jadinya kepleset deh. Hati-hati beroo, kepleset itu nggak enak.

Lupa nggak baca tanda-tanda peringatan jadinya kepleset deh. Hati-hati beroo, kepleset itu nggak enak.

9
Lagi galau mikirin pacar jalan sama anjing lain, dia pun nggak konsentrasi pas latihan. Bannya dimana, lompatnya kemana juga. Duh !.

Namanya juga hewan, bisa salah dan lupa. Jangankan mereka kita aja yang manusia kadang bisa gagal fokus kalau nggak konsentrasi. Iya nggak?.

Lagi galau mikirin pacar jalan sama anjing lain, dia pun nggak konsentrasi pas latihan. Bannya dimana, lompatnya kemana juga. Duh !. Namanya juga hewan, bisa salah dan lupa. Jangankan mereka kita aja yang manusia kadang bisa gagal fokus kalau nggak konsentrasi. Iya nggak?.