Meme Sindiran Jleb Banget Buat Kamu yang Suka Ngerjain Temen Ultah Pake Telur dan Tepung
Loading...

Memperingati hari kelahiran atau yang biasa disebut dengan ulang tahun biasanya identik dengan pesta dan perayaan. Ada yang diperingati secara besar-besaran namun ada juga yang dirayakan dengan cara yang sederhana. Di negara kita, ada sebuah ‘tradisi’ yang dilakukan kebanyakan oleh anak-anak muda terhadap temannya yang lagi ulang tahun.

 

Yakni dengan melemparinya dengan telur atau tepung. Walaupun aksi ini banyak yang mengecam, nggak sedikit sampai sekarang orang-orang melakukannya Pulsker. Nah, buat kalian yang masih ngelakuin hal bodoh tersebut, mending liat dan resapi dulu deh 8 meme sindiran yang dirangkum dari Brilio.net mengutip MRCI ini. 

1
Apa sih tujuan kalian ngelakuin aksi siram tepung sama lempar telur ke teman kalian yang lagi ultah?.

Apa sih tujuan kalian ngelakuin aksi siram tepung sama lempar telur ke teman kalian yang lagi ultah?.
Advertisements

2
Bahkan sudah ada kejadian lho beberapa waktu lalu gara-gara dilempar telur sampai berakibat fatal yakni kebutaan.

Bahkan sudah ada kejadian lho beberapa waktu lalu gara-gara dilempar telur sampai berakibat fatal yakni kebutaan.

3
Kalau udah kayak gini nggak cuma kalian aja yang menanggung akibatnya. Yang lebih parah adalah si ‘korbannya’. Bayangin, dia nggak bisa ngeliat indahnya dunia karena perbuatan bodoh yang dibilang keren. kalian pun saling menyalahkan satu sama lain.

Kalau udah kayak gini nggak cuma kalian aja yang menanggung akibatnya. Yang lebih parah adalah si ‘korbannya’. Bayangin, dia nggak bisa ngeliat indahnya dunia karena perbuatan bodoh yang dibilang keren. kalian pun saling menyalahkan satu sama lain.

4
Atau mungkin dengan cara lain, yakni mengikat badan teman di tiang atau di pohon. Siksaan nggak cuma disitu, kalian bahkan masih menyiraminya nggak jarang dengan air comberan. Parahnya lagi kalau di tiang listrik, yang suatu saat bisa saja temen kalian bisa kesetrum.

Atau mungkin dengan cara lain, yakni mengikat badan teman di tiang atau di pohon. Siksaan nggak cuma disitu, kalian bahkan masih menyiraminya nggak jarang dengan air comberan. Parahnya lagi kalau di tiang listrik, yang suatu saat bisa saja temen kalian bisa kesetrum.

5
Nah, kayak gini nih contohnya Pulsker. Nggak kasian tuh ngeliat ekspresi temen kalian udah pasrah banget?.

Nah, kayak gini nih contohnya Pulsker. Nggak kasian tuh ngeliat ekspresi temen kalian udah pasrah banget?.

6
Hmm, pernah nggak kalian berpikir kalau sebenarnya ada yang lebih membutuhkan telur yang kalian lempar itu?. Mereka adalah orang-orang yang pontang-panting nyari makan.

Hmm, pernah nggak kalian berpikir kalau sebenarnya ada yang lebih membutuhkan telur yang kalian lempar itu?. Mereka adalah orang-orang yang pontang-panting nyari makan.

7
Dan telur yang kalian lempar bisa diolah dan dimasak serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Bahkan kalian bisa dapat pahala ketimbang dilemparin ke teman kalian.

Dan telur yang kalian lempar bisa diolah dan dimasak serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Bahkan kalian bisa dapat pahala ketimbang dilemparin ke teman kalian.

8
Gimana Pulsker?. Masih mau bikin acara ngerjain teman kalian pas lagi ultah?. Mulai sekarang, stop kebiasaan buruk ini dan kita isi dengan hal positif. Seperti mentraktir makan, memberinya hadiah dan hal positif lainnya. Setuju?.

Gimana Pulsker?. Masih mau bikin acara ngerjain teman kalian pas lagi ultah?. Mulai sekarang, stop kebiasaan buruk ini dan kita isi dengan hal positif. Seperti mentraktir makan, memberinya hadiah dan hal positif lainnya. Setuju?.