10 Foto Bukti Kalau Anjing dan Kucing Itu Susah Banget Buat Akur
Loading...

Sedari dulu anjing dan kucing menjadi hewan peliharaan paling diminati banyak orang. Selain perawatannya yang nggak rumit, memelihara kedua hewan tersebut berguna banget lho Pulsker. Anjing bisa untuk menjaga rumah selain sebagai teman, sementara kucing bisa jadi pengendali tikus dirumah.

 

Kenyataannya, kedua hewan ini walaupun tinggal serumah mereka nggak pernah akur. Selalu ada saja kelakuan mereka yang bikin pemiliknya kadang ngerasa kesel. Seperti perseteruan anjing dan kucing dalam foto yang dirangkum dari Bored Panda berikut.

1
Awalnya mereka nggak saling sapa, akhirnya si anjing mencoba menghibur kucingnya. Tapi tetap aja Puslker usaha si anjing nggak mempan.

Awalnya mereka nggak saling sapa, akhirnya si anjing mencoba menghibur kucingnya. Tapi tetap aja Puslker usaha si anjing nggak mempan.
Advertisements

2
Si kucing nampak cemburu ngeliat si anjing dapat perhatian lebih dari pemiliknya yang cantik.

Si kucing nampak cemburu ngeliat si anjing dapat perhatian lebih dari pemiliknya yang cantik.

3
Anak kucing mungkin lagi kesel Pulsker, ngeliat induk mereka dikerjain mulu sama si anjing. Akhirnya mereka bikin perhitungan.

Anak kucing mungkin lagi kesel Pulsker, ngeliat induk mereka dikerjain mulu sama si anjing. Akhirnya mereka bikin perhitungan.

4
Nggak berdaya ngeliat si kucing mengambil alih tempat tidur. Padahal mata udah ngantuk banget tuh.

Nggak berdaya ngeliat si kucing mengambil alih tempat tidur. Padahal mata udah ngantuk banget tuh.

5
Yang ini juga punya nasib yang sama. Niatnya sih pengen cepetan tidur, eh tau-tau malah dipake si kucing.

Yang ini juga punya nasib yang sama. Niatnya sih pengen cepetan tidur, eh tau-tau malah dipake si kucing.

6
Nggak bisa ya ngeliat si anjing tidur nyenyak bentar aja?. Masih aja gangguin nih kucing.

Nggak bisa ya ngeliat si anjing tidur nyenyak bentar aja?. Masih aja gangguin nih kucing.

7
Ganggu istirahat aja nih kucing pikir si anjing, sikat aja lah.

Ganggu istirahat aja nih kucing pikir si anjing, sikat aja lah.

8
Maunya si pemilik ngajakin kenalan mereka berdua biar akur Pulsker. Tiba-tiba si kucingnya pasang wajah garang. Pantesan kaget si anjingnya.

Maunya si pemilik ngajakin kenalan mereka berdua biar akur Pulsker. Tiba-tiba si kucingnya pasang wajah garang. Pantesan kaget si anjingnya.

9
Ketika para kucing membalas dendam dan si anjing merasa T E R P O J O K !

Ketika para kucing membalas dendam dan si anjing merasa T E R P O J O K !

10
Waduh, penyiksaan nih bisa-bisa dilaporin ke polisi atas kasus penganiayaan terhadap anjing.

Waduh, penyiksaan nih bisa-bisa dilaporin ke polisi atas kasus penganiayaan terhadap anjing.

11
‘Hmm, liat aja kalau berani macam-macam keluar rumah...bakalan keluar hidup lo gukuguk !’.

Emang ya Pulsker, sepertinya udah takdir kalau anjing dan kucing nggak pernah akur satu sama lain. Kucing sama anjing dirumah kalian gitu juga nggak?.

‘Hmm, liat aja kalau berani macam-macam keluar rumah...bakalan keluar hidup lo gukuguk !’. Emang ya Pulsker, sepertinya udah takdir kalau anjing dan kucing nggak pernah akur satu sama lain. Kucing sama anjing dirumah kalian gitu juga nggak?.