8 Meme Kocak Tentang Jodoh Buat Para Jomblo Akut Biar Nggak Stres
Loading...

Ada banyak rahasia Tuhan dalam kehidupan manusia sehar-hari. Diantaranya adalah umur, rejeki hingga jodoh kita kelak. Manusia hanya bisa berusaha sekuat tenaga, namun Tuhan-lah yang menentukan empat unsur tersebut Pulsker. Kita hendaknya selalu berdoa untuk mendapatkan hal yang terbaik.

 

Begitupula dengan jodoh. Kita nggak akan tau siapa tentang jodoh kita di kemudian hari Pulsker. Tapi bukannya kita berdiam diri saja. Jodoh harus dikejar, selain itu juga banyakin berdoa agar dapat jodoh yang ideal seperti yang kita harapkan. Nah, berikut ada 8 meme kocak tentang jodoh yang dilansir dari Yukepo.com.

1
Ini jodoh apa pemilu sih Pulsker?. Bisa dibayangin kan, nyari pemimpin aja susahnya minta ampun apalagi kalau DPR nyariin jodoh orang se-Indonesia.

Ini jodoh apa pemilu sih Pulsker?. Bisa dibayangin kan, nyari pemimpin aja susahnya minta ampun apalagi kalau DPR nyariin jodoh orang se-Indonesia.
Advertisements

2
Dora aja sampai bingung nyari jodohnya dimana, apalagi kalian yang udah bertahun-tahun menjomblo.

Dora aja sampai bingung nyari jodohnya dimana, apalagi kalian yang udah bertahun-tahun menjomblo.

3
Nah, selain disukai sama kita sebisa mungkin jodoh yang kita pilih harus disukai sama orang tua.

Nah, selain disukai sama kita sebisa mungkin jodoh yang kita pilih harus disukai sama orang tua.

4
Ingat tuh, apa kata Cak Lontong ngasih wejangan ke kalian semua. Jangan-jangan beneran kalian yang susah diatur ya?.

Ingat tuh, apa kata Cak Lontong ngasih wejangan ke kalian semua. Jangan-jangan beneran kalian yang susah diatur ya?.

5
Iya, Pak Tarno...kira-kira bakalan jadi apa dong pak?.

Iya, Pak Tarno...kira-kira bakalan jadi apa dong pak?.

6
Ngarep banget nih sama calon jodohnya, emang udah ada?.

Ngarep banget nih sama calon jodohnya, emang udah ada?.

7
Waduh, berani amat ya suruh Tuhan ngecek lagi jodohnya. Tuhan mana yang terbaik buat kita ya Pulsker, jadi tenang aja kok.

Waduh, berani amat ya suruh Tuhan ngecek lagi jodohnya. Tuhan mana yang terbaik buat kita ya Pulsker, jadi tenang aja kok.

8
Hayoo, siapa dulu kalau ada pesawat lewat teriak minta duit?. Setelah dewasa doanya berubah jadi minta jodoh nih Pulsker.

Nah, buat kalian para jomblo akut jangan patah semangat ya?. Teruslah berjuang semampu dan sekuat tenaga sampai jodoh ketemu. Selamat berjuang !.

Hayoo, siapa dulu kalau ada pesawat lewat teriak minta duit?. Setelah dewasa doanya berubah jadi minta jodoh nih Pulsker. Nah, buat kalian para jomblo akut jangan patah semangat ya?. Teruslah berjuang semampu dan sekuat tenaga sampai jodoh ketemu. Selamat berjuang !.