7 Meme Tentang ‘Traktir’ yang Bikin Kita Pikir-Pikir
Loading...

Ditraktir makan atau hal lainnya sama temen atau sahabat emang enak Pulsker. Selain menghemat pengeluaran, kita juga dapat mencoba hal baru tanpa harus mengeluarkan biaya. Biasanya nih, traktiran diadakan dalam rangka ulang tahun, merayakan kesuksesan atau capaian sesuatu. Seperti naik gaji, naik jabatan dan sebagainya.

 

Tapi kalau kita berada di pihak yang mentraktir seseorang juga harus siap-siap lebih. Terutama budget kita. Jangan sampai nih kita ngajakin nraktir temen tapi duit malah pas-pasan. Seperti yang digambarkan dalam 7 meme kocak yang dirangkum dari Brilio.net ini nih.

1
Nggak diajak makan traktiran nggak masalah sih, tapi ya nggak sampai makan sandal kayak gini. Masa cantik-cantik doyan makan sandal?.

Nggak diajak makan traktiran nggak masalah sih, tapi ya nggak sampai makan sandal kayak gini. Masa cantik-cantik doyan makan sandal?.
Advertisements

2
Tipe teman yang suka ngancam sesamanya nih Pulsker. Pasti bakalan dikejar-kejar kemanapun sampai keinginannya terpenuhi.

Tipe teman yang suka ngancam sesamanya nih Pulsker. Pasti bakalan dikejar-kejar kemanapun sampai keinginannya terpenuhi.

3
Awas lho, yang ngejanjiin traktiran pas ulang tahun tapi nggak jadi. Bisa jadi bulan-bulanan tuh.

Awas lho, yang ngejanjiin traktiran pas ulang tahun tapi nggak jadi. Bisa jadi bulan-bulanan tuh.

4
Kalau Pak Obama yang minta traktiran, kalian mau ngasih makan apa Pulsker?. Soto, sate, bakso atau makanan khas kesukaan Obama khas Indonesia lainnya?.

Kalau Pak Obama yang minta traktiran, kalian mau ngasih makan apa Pulsker?. Soto, sate, bakso atau makanan khas kesukaan Obama khas Indonesia lainnya?.

5
Ya kali yang ditraktir orang segini banyaknya, terkuras habis isi dompet. Apalagi di tanggal tua.

Ya kali yang ditraktir orang segini banyaknya, terkuras habis isi dompet. Apalagi di tanggal tua.

6
Nah, pernah kan ngalamin hal kayak gini Pulsker?. Niat nraktir temen eh yang ditraktir malah minta yang enak-enak terus kita malah nyiksa diri.

Nah, pernah kan ngalamin hal kayak gini Pulsker?. Niat nraktir temen eh yang ditraktir malah minta yang enak-enak terus kita malah nyiksa diri.

7
Nggak ditraktir nggak enak, ditraktir juga bikin kantong bolong. Jadi bingung kan Pulsker?.

Buat kalian yang lagi ultah atau janji mau nraktir temen, pikir-pikir lagi deh. Jangan langsung bikin janji mau ditraktir tapi ternyata kalian malah kabur nggak jadi nraktir.

Nggak ditraktir nggak enak, ditraktir juga bikin kantong bolong. Jadi bingung kan Pulsker?. Buat kalian yang lagi ultah atau janji mau nraktir temen, pikir-pikir lagi deh. Jangan langsung bikin janji mau ditraktir tapi ternyata kalian malah kabur nggak jadi nraktir.