8 Inspirasi Foto Prewed Unik Bertema Makanan Buat Pasangan Pecinta Kuliner
Loading...

Ada banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan Pulsker. Salah satu yang nggak kalah pentingnya adalah foto prewedding untuk undangan atau pajangan. Biasanya pasangan memilih foto prewedding dengan tema unik dan keren. Namun ada juga nih pasangan yang masih belum menentukan tema apa untuk foto prewedding mereka.

 

Nah, kalau kalian berencana mau nikah dalam waktu dekat dan belum nemuin tema yang pas kalian bisa tiru pasangan asal Thailand ini. Ya, pasangan bernama Max dan Mint ini memang sama-sama penggemar berat kuliner. Nggak heran kalau mereka juga memilih tema-tema seputar kuliner untuk foto prewed mereka. Berikut diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net mengutip dari Koreaboo.

1
Mereka sampai harus ke rumah makan yang jualan bebek untuk sekedar mendapatkan foto prewed yang unik kayak gini Pulsker.

Mereka sampai harus ke rumah makan yang jualan bebek untuk sekedar mendapatkan foto prewed yang unik kayak gini Pulsker.
Advertisements

2
Suap-suapan mie romantis juga nih fotonya walau terkesan sederhana namun punya makna mendalam.

Suap-suapan mie romantis juga nih fotonya walau terkesan sederhana namun punya makna mendalam.

3
Bahkan mereka nggak segan-segan berfoto bersama orang lain di sebuah rumah makan demi mendapatkan kesan natural.

Bahkan mereka nggak segan-segan berfoto bersama orang lain di sebuah rumah makan demi mendapatkan kesan natural.

4
Namanya foto prewed, makan di pinggir pakai jas dan gaun pengantin nggak jadi masalah sih Pulsker.

Namanya foto prewed, makan di pinggir pakai jas dan gaun pengantin nggak jadi masalah sih Pulsker.

5
Duh, romantisnya mereka berdua bikin ngiri pasangan lainnya di luar sana nih.

Duh, romantisnya mereka berdua bikin ngiri pasangan lainnya di luar sana nih.

6
Nggak cuma di rumah makan aja yang jadi spot foto mereka. Para pedagang makanan kaki lima pun juga jadi targetnya.

Nggak cuma di rumah makan aja yang jadi spot foto mereka. Para pedagang makanan kaki lima pun juga jadi targetnya.

7
Hmm, habis foto-foto lapar langsung deh sekalian pesan makanan. Pas banget ya?.

Hmm, habis foto-foto lapar langsung deh sekalian pesan makanan. Pas banget ya?.

8
Gimana, keren kan Pulsker foto prewed pasangan Max dan Mint ini. Nggak perlu mewah, namun bisa berkesan dengan memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita. Semoga menginspirasi ya !.

Gimana, keren kan Pulsker foto prewed pasangan Max dan Mint ini. Nggak perlu mewah, namun bisa berkesan dengan memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita. Semoga menginspirasi ya !.