Saking Sayangnya, Penumpang Pesawat Ini Nggak Rela Pisah dari Hewan Peliharaannya
Loading...

Memiliki hewan peliharaan memang gampang-gampang susah Pulsker. Selain menjadi teman, hewan peliharaan punya kegunaan lain bagi pemiliknya. Namun ada kalanya hewan peliharaan ini susah dipelihara. Seperti karena segi perawatan yang kadang nggak murah, hingga ribet saat ditinggal dirumah ketika bepergian.

 

Sampai-sampai kita harus membawanya serta saat bepergian. Jika pergi menggunakan pesawat, hewan akan ditempatkan di kargo khusus. Namun ada juga lho beberapa maskapai yang memperbolehkan hewan peliharaan tertentu masuk ke dalam kabin. Kira-kira seperti ini jadinya kalau para hewan juga ikutan naik dalam kabin bareng pemiliknya.

1
Awas, kasih jalan ada bebek mau lewat nih. Nggak usah khawatir dia nggak bakalan rame kok Pulsker di dalam sana.

Awas, kasih jalan ada bebek mau lewat nih. Nggak usah khawatir dia nggak bakalan rame kok Pulsker di dalam sana.
Advertisements

2
Nggak tanggung-tanggung wanita ini membawa dua anjing peliharaannya sekaligus lho Pulsker.

Nggak tanggung-tanggung wanita ini membawa dua anjing peliharaannya sekaligus lho Pulsker.

3
Saking sayangnya babi peliharaannya dirawat dan dimanjakan layaknya anak sendiri. Gendongnya harus pelan-pelan dan penuh kelembutan.

Saking sayangnya babi peliharaannya dirawat dan dimanjakan layaknya anak sendiri. Gendongnya harus pelan-pelan dan penuh kelembutan.

4
Yah, lumayan nih ayam kalkunnya buat oleh-oleh di kampung. Bisa dimakan rame-rame pas lagi ngumpul. Iya nggak?.

Yah, lumayan nih ayam kalkunnya buat oleh-oleh di kampung. Bisa dimakan rame-rame pas lagi ngumpul. Iya nggak?.

5
Wah, anjing yang baik banget Pulsker. Pasti sangat berguna dan membantu banget bagi pemiliknya yang lagi cedera.

Wah, anjing yang baik banget Pulsker. Pasti sangat berguna dan membantu banget bagi pemiliknya yang lagi cedera.

6
Walaupun harus berdesak-desakan gimana caranya si kuda poni ini harus naik bareng pemiliknya.

Walaupun harus berdesak-desakan gimana caranya si kuda poni ini harus naik bareng pemiliknya.

7
Ini adalah salah satu pangeran dari negara Arab lengkap dengan burung elang kesayangannya Pulsker.

Ini adalah salah satu pangeran dari negara Arab lengkap dengan burung elang kesayangannya Pulsker.

8
Nah lo, penguinnya siapa nih berkeliaran di kabin pesawat?. Lupa nutup sangkarnya nih kayaknya pemiliknya.

Ada-ada aja ya Pulsker ulah penumpang pesawatnya. Tapi seru juga kali ya bawa hewan peliharaan ke dalam kabin pesawat. (Sumber : Brilio.net).

Nah lo, penguinnya siapa nih berkeliaran di kabin pesawat?. Lupa nutup sangkarnya nih kayaknya pemiliknya. Ada-ada aja ya Pulsker ulah penumpang pesawatnya. Tapi seru juga kali ya bawa hewan peliharaan ke dalam kabin pesawat. (Sumber : Brilio.net).