7 Kata Typo yang Mengubah Isi Chat 180 Derajat dan Berujung Sengsara, Bahaya Nih !
Loading...

Manusia memang tempatnya salah dan lupa Pulsker. Hampir dalam setiap kehidupan kita melakukan kedua hal tersebut. Baik yang disengaja ataupun tidak. Akibatnya sih bermacam-macam, mulai dari yang biasa saja sampai yang berujung fatal banget.

 

Pun begitu saat kita melakukan komunikasi dengan berkirim pesan via smartphone. Pernah kan kalian ngalamin yang namanya salah ketik alias typo?. Buat kalian yang sering typo, sebaiknya lebih hati-hati deh dalam mengetik. Karena salah sedikit bisa merubah arti dan akibatnya kalian bisa sengsara. Seperti 7 chat typo yang dirangkum dari Jalantikus.com ini nih.

1
Padahal cuma kepencet satu huruf doang, akibatnya bisa fatal banget Pulsker.

Padahal cuma kepencet satu huruf doang, akibatnya bisa fatal banget Pulsker.
Advertisements

2
Niatnya mau nanya udah makan (maem) malam apa belum. Berhubung ngetik sambil mata ngantuk berabe deh jadinya.

Niatnya mau nanya udah makan (maem) malam apa belum. Berhubung ngetik sambil mata ngantuk berabe deh jadinya.

3
Waduh, habis ngapain ya kok bisa sakit?. Maksudnya Bu Dosen anaknya lagi sakit, tapi salah ketik.

Waduh, habis ngapain ya kok bisa sakit?. Maksudnya Bu Dosen anaknya lagi sakit, tapi salah ketik.

4
Emang deh kalau jempolnya gede-gede pasti berasa. Contoh kayak mau mencet huruf ‘L’ eh yang keluar malah huruf ‘K’.

Emang deh kalau jempolnya gede-gede pasti berasa. Contoh kayak mau mencet huruf ‘L’ eh yang keluar malah huruf ‘K’.

5
Lah, typonya parah banget deh Pulsker pacarnya. Nasib kalau jempol gede ya kayak gini nih resikonya kadang.

Lah, typonya parah banget deh Pulsker pacarnya. Nasib kalau jempol gede ya kayak gini nih resikonya kadang.

6
Ini maksudnya latihan apa sih?. Bukan apa, niatnya mau nanya latian voli tiba-tiba entah karena apa jadi salah ketik deh.

Ini maksudnya latihan apa sih?. Bukan apa, niatnya mau nanya latian voli tiba-tiba entah karena apa jadi salah ketik deh.

7
Isinya nggak macam-macam kok. Beneran itu kotak pensil yang ketinggalan dirumah temennya Pulsker. Nggak ada isi lainnya kok.

Makanya Pulsker, ada baiknya kita buat ngecek dulu sebelum mengirim pesan. Siapa tau ada yg typo sampai mengubah arti kata. Nggak lucu kan pastinya?. So, mulai sekarang biasakan berhati-hati sebelum menekan tombol ‘kirim’.

Isinya nggak macam-macam kok. Beneran itu kotak pensil yang ketinggalan dirumah temennya Pulsker. Nggak ada isi lainnya kok. Makanya Pulsker, ada baiknya kita buat ngecek dulu sebelum mengirim pesan. Siapa tau ada yg typo sampai mengubah arti kata. Nggak lucu kan pastinya?. So, mulai sekarang biasakan berhati-hati sebelum menekan tombol ‘kirim’.