7 Desain Wastafel Keren Anti Mainstream, Jadi Rajin Cuci Tangan Deh
Loading...

1
Pasti kalian mikir apa nggak tumpah dan keluar kemana-mana airnya?. Tenang Pulsker, motif bolong-bolongnya sebenarnya adalah gambar 3 dimensi.

Pasti kalian mikir apa nggak tumpah dan keluar kemana-mana airnya?. Tenang Pulsker, motif bolong-bolongnya sebenarnya adalah gambar 3 dimensi.
Advertisements

2
Buat kalian yang suka musik atau musisi desain wastafel berbentuk bodi gitar ini cocok dipasang di halaman belakang rumah.

Buat kalian yang suka musik atau musisi desain wastafel berbentuk bodi gitar ini cocok dipasang di halaman belakang rumah.

3
Hmm, motif irisan lemon dengan warna kuning membuat mata kita jadi segar pas cuci tangannya Pulsker.

Hmm, motif irisan lemon dengan warna kuning membuat mata kita jadi segar pas cuci tangannya Pulsker.

4
Kalau ini adalah splashing wastafel. Ya, seperti namanya wastafel ini berbentuk seperti tumpahan air. Dan terdiri dari beberapa warna yang bisa kalian pilih.

Kalau ini adalah splashing wastafel. Ya, seperti namanya wastafel ini berbentuk seperti tumpahan air. Dan terdiri dari beberapa warna yang bisa kalian pilih.

5
Desainnya minimalis dan futuristik banget ya Pulsker. Nggak ribet dan terdapat space buat kalian meletakkan sikat gigi atau sabun di sampingnya.

Desainnya minimalis dan futuristik banget ya Pulsker. Nggak ribet dan terdapat space buat kalian meletakkan sikat gigi atau sabun di sampingnya.

6
Cuci tangan sembari liat ikan-ikan kecil berlalu lalang juga bisa kok. Pasti deh bikin anak kecil jadi semangat cuci tangannya.

Cuci tangan sembari liat ikan-ikan kecil berlalu lalang juga bisa kok. Pasti deh bikin anak kecil jadi semangat cuci tangannya.

7
Siapa bilang ban bekas nggak ada gunanya. Nih, ditangan orang kreatif bisa jadi wastafel keren tuh setelah dibersihkan.

Nah, keren-keren kan Pulsker bentuk wastafelnya?. Nggak pengen juga dipasang dirumah kalian?.

Siapa bilang ban bekas nggak ada gunanya. Nih, ditangan orang kreatif bisa jadi wastafel keren tuh setelah dibersihkan. Nah, keren-keren kan Pulsker bentuk wastafelnya?. Nggak pengen juga dipasang dirumah kalian?.