9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya
Loading...

Makhluk hidup pasti memiliki tulang dalam struktur tubuh untuk menopang bagian-bagian penting. Walaupun beberapa ada yang tak memiliki tulang. Bicara soal tulang atau kerangka manusia nih, pasti pikiran kita membayangkan hal yang menyeramkan. Seperti sosok hantu dengan pose yang bikin merinding.

 

Namun kalau pose kerangka yang berikut ini nggak bakalan bikin kalian merinding lagi Pulsker. Karena posenya terlihat lucu dan unik banget. Oke deh, daripada kalian penasaran yuk simak foto-foto uniknya ini yang dirangkum dari sumber Bajiroo.com.

1
Mungkin kayak gini ya Pulsker jadinya kalau penjaga gawang yang lagi nangkap bola diliat pakai x-ray.

Mungkin kayak gini ya Pulsker jadinya kalau penjaga gawang yang lagi nangkap bola diliat pakai x-ray.
Advertisements

2
Biasanya foto rontgen terlihat membosankan, namun yang satu ini bikin segar suasana.

Biasanya foto rontgen terlihat membosankan, namun yang satu ini bikin segar suasana.

3
Secantik-cantiknya cewek pas lagi ngeringin rambut tetap aja terlihat serem kalau tinggal tulang beluangnya kayak gini ya.

Secantik-cantiknya cewek pas lagi ngeringin rambut tetap aja terlihat serem kalau tinggal tulang beluangnya kayak gini ya.

4
Saking banyaknya materi ujian yang mau dipelajari sampai jadi kerangka deh. Pusing kepala barbie nih kerangkanya.

Saking banyaknya materi ujian yang mau dipelajari sampai jadi kerangka deh. Pusing kepala barbie nih kerangkanya.

5
Ini saat anjing peliharaan bersama sang pemilik berjalan bersama Pulsker. Lucu juga ya anjingnya kalau tinggal kerangka.

Ini saat anjing peliharaan bersama sang pemilik berjalan bersama Pulsker. Lucu juga ya anjingnya kalau tinggal kerangka.

6
Pasti kerangka yang satu ini rajin fitnes. Liat aja tuh, walaupun tinggal tulang belulang lengannya masih terlihat kekar.

Pasti kerangka yang satu ini rajin fitnes. Liat aja tuh, walaupun tinggal tulang belulang lengannya masih terlihat kekar.

7
Tiga kerangka yang lagi galau tertangkap kamera. Lagi mikir apa sih kok sampai galau gitu?.

Tiga kerangka yang lagi galau tertangkap kamera. Lagi mikir apa sih kok sampai galau gitu?.

8
Hmm, gimana kalau pas kalian buka pintu tiba-tiba ada kerangka kayak gini lagi mainin komputer di kamarmu?. Horo banget kan?.

Hmm, gimana kalau pas kalian buka pintu tiba-tiba ada kerangka kayak gini lagi mainin komputer di kamarmu?. Horo banget kan?.

9
Karena terlalu lama menunggu wanita sempurna datang, sampai jadi tulang belulang. Kelamaan jomblo nih pasti.

Gimana Pulsker pose-pose kerangkanya menurut kalian?. Unik, lucu atau malah terlihat menyeramkan?.

Karena terlalu lama menunggu wanita sempurna datang, sampai jadi tulang belulang. Kelamaan jomblo nih pasti. Gimana Pulsker pose-pose kerangkanya menurut kalian?. Unik, lucu atau malah terlihat menyeramkan?.