Di Kafe Ini Kamu Bisa Pesan Minuman dengan Lukisan 3-Dimensi Diatasnya Lho
Loading...

1
Karya seni unik ini terbuat dari busa susu, cokelat dan lainnya Pulsker. Biasanya para pembeli memesan dengan tema-tema hewan peliharaan.

Karya seni unik ini terbuat dari busa susu, cokelat dan lainnya Pulsker. Biasanya para pembeli memesan dengan tema-tema hewan peliharaan.
Advertisements

2
Seperti anjing lucu berwarna putih ini nih Pulsker. Bentuk dan wajahnya mirip banget ya sama hewan aslinya.

Seperti anjing lucu berwarna putih ini nih Pulsker. Bentuk dan wajahnya mirip banget ya sama hewan aslinya.

3
Pasti si anjingnya pada bingung ngeliat minumannya ada sosok yang sama seperti dirinya.

Pasti si anjingnya pada bingung ngeliat minumannya ada sosok yang sama seperti dirinya.

4
Warna-warnanya dan bentuknya terlihat detail dan mirip banget lho Pulsker. Coba kalian bandingin deh hasil lukisan sama anjing aslinya.

Warna-warnanya dan bentuknya terlihat detail dan mirip banget lho Pulsker. Coba kalian bandingin deh hasil lukisan sama anjing aslinya.

5
Nggak cuma anjing aja, hewan lain lucu juga bisa kok. Jadi lukisan seekor kelinci yang menggemaskan kayak gini salah satunya.

Nggak cuma anjing aja, hewan lain lucu juga bisa kok. Jadi lukisan seekor kelinci yang menggemaskan kayak gini salah satunya.

6
Buat kalian yang mau pesan minuman plus lukisan indah, harap besabar ya. Karena bikinnya memakan waktu yang lumayan lama Pulsker. Maklum, untuk mendapatkan hasil maksimal harus butuh kesabaran.

Buat kalian yang mau pesan minuman plus lukisan indah, harap besabar ya. Karena bikinnya memakan waktu yang lumayan lama Pulsker. Maklum, untuk mendapatkan hasil maksimal harus butuh kesabaran.

7
Sebelum dibikin lukisannya, para pelayan disana dengan hati-hati menuangkan racikan minuman yang dipesan pelanggan. Salah sedikit bisa merubah hasil deh.

Gimana, keren kan Pulsker karya seninya?. Hmm, kalau udah kayak gini tega nggak buat diminum?.

Sebelum dibikin lukisannya, para pelayan disana dengan hati-hati menuangkan racikan minuman yang dipesan pelanggan. Salah sedikit bisa merubah hasil deh. Gimana, keren kan Pulsker karya seninya?. Hmm, kalau udah kayak gini tega nggak buat diminum?.