Foto Lucu Persamaan Ekspresi Anak-Anak dan Hewan, Siapa Nih yang Niru Duluan?
Loading...

1
Ekspresi terkejut yang mereka tunjukkan benar-benar mirip Pulsker. Bedanya si bayi nggak punya rambut layaknya bayi orangutannya.

Ekspresi terkejut yang mereka tunjukkan benar-benar mirip Pulsker. Bedanya si bayi nggak punya rambut layaknya bayi orangutannya.
Advertisements

2
Senyum cerah dari si kecil yang bakalan mengawali harimu jadi lebih bersemangat beraktivitas.

Senyum cerah dari si kecil yang bakalan mengawali harimu jadi lebih bersemangat beraktivitas.

3
Saking gemesinnya jadi pengen nyubit keduanya deh Pulsker.

Saking gemesinnya jadi pengen nyubit keduanya deh Pulsker.

4
Semarah-marahnya anak bayi emang terlihat lucu. Tapi kalau yang marah sebelah kanan nih, udah nggak lucu lagi.

Semarah-marahnya anak bayi emang terlihat lucu. Tapi kalau yang marah sebelah kanan nih, udah nggak lucu lagi.

5
Ekspresi sedih yang ditunjukkan oleh seorang anak kecil dan seekor kucing. Polos banget ya mereka berdua?.

Ekspresi sedih yang ditunjukkan oleh seorang anak kecil dan seekor kucing. Polos banget ya mereka berdua?.

6
Keduanya lagi mikirin sesuatu Pulsker. Mungkin si anak kecilnya lagi mikirin simpanse peliharaanya dilepas alam liar, dan si simpanse lagi kangen sama pemiliknya ini.

Keduanya lagi mikirin sesuatu Pulsker. Mungkin si anak kecilnya lagi mikirin simpanse peliharaanya dilepas alam liar, dan si simpanse lagi kangen sama pemiliknya ini.

7
Lagi ngeliat apa sih mereka berdua sampai segitunya deh ekspresinya?.

Lagi ngeliat apa sih mereka berdua sampai segitunya deh ekspresinya?.

8
Lebih lucu mana Pulsker senyum anak kecil ini apa senyum anak jerapahnya yang masih nampak unyu-unyu?.

Lebih lucu mana Pulsker senyum anak kecil ini apa senyum anak jerapahnya yang masih nampak unyu-unyu?.

9
Hmm, menurut kalian siapa nih yang niru duluan?. Anak-anak yang meniru ekspresi hewannya atau justru sebaliknya?. Si hewan niru ekspresi manusia?. Ah, jadi bingung sendiri kan?.

Hmm, menurut kalian siapa nih yang niru duluan?. Anak-anak yang meniru ekspresi hewannya atau justru sebaliknya?. Si hewan niru ekspresi manusia?. Ah, jadi bingung sendiri kan?.