10 Pose Manekin Paling Horor di Pusat Perbelanjaan, Bikin Merinding !
Loading...

Di setiap pusat perbelanjaan, terutama di toko fashion pasti kita sering ngeliat yang namanya patung peraga alias manekin. Bentuk manekin ini dibikin semirip mungkin dengan ukuran tubuh manusia pada umumnya. Selain itu juga disesuaikan, mana untuk peraga busana wanita dan busana pria Pulsker.

 

Namun, nggak semua manekin itu bentuknya sempurna. Bahkan ada lho di beberapa tempat perbelanjaan manekinnya malah terlihat ancur banget bahkan terkesan horor. Kebayang kan kayak gimana jadinya?. Simak nih foto-fotonya yang dirangkum dari Oddee.com.

1
Manekin yang berwujud seperti nenek-nenek di sudut toko. Nggak bisa bayangin apa jadinya kalau bajunya diambil dianya malah bangun.

Manekin yang berwujud seperti nenek-nenek di sudut toko. Nggak bisa bayangin apa jadinya kalau bajunya diambil dianya malah bangun.
Advertisements

2
Lirikan mata manekin anak-anak ini bikin bulu kuduk berdiri. Apalagi kalau malah hari di toko sendirian. Nggak kalah sama Annabelle

Lirikan mata manekin anak-anak ini bikin bulu kuduk berdiri. Apalagi kalau malah hari di toko sendirian. Nggak kalah sama Annabelle

3
Ekspresi senyum yang dipaksakan demi menarik perhatian pengunjung toko.

Ekspresi senyum yang dipaksakan demi menarik perhatian pengunjung toko.

4
Duh, ancur-ancur banget ya manekinnya. Ada cewek yang kepalanya botak bermata kuning. Ada pula manekin cowok yang kepala dan bagian wajahnya mengelupas.

Duh, ancur-ancur banget ya manekinnya. Ada cewek yang kepalanya botak bermata kuning. Ada pula manekin cowok yang kepala dan bagian wajahnya mengelupas.

5
Mukanya mirip sama Mr.Bean, tapi yang KW kesekian Pulsker.

Mukanya mirip sama Mr.Bean, tapi yang KW kesekian Pulsker.

6
Kalau di Indonesia nih, manekinnya hampir mirip kayak hantu muka rata yang ada di film-film.

Kalau di Indonesia nih, manekinnya hampir mirip kayak hantu muka rata yang ada di film-film.

7
Ekspresi sedih manekinnya menyiratkan mungkin dia terlalu lelah karena udah lama berdiri dalam toko.

Ekspresi sedih manekinnya menyiratkan mungkin dia terlalu lelah karena udah lama berdiri dalam toko.

8
Waduh, itu kenapa ya mukanya sampai gosong begitu?. Tangannya juga mirip korban mutilasi.

Waduh, itu kenapa ya mukanya sampai gosong begitu?. Tangannya juga mirip korban mutilasi.

9
Jangan sekali-sekali ngajak anak-anak pergi ke toko ini kalau nggak pengen mereka terbayang wajah hantunya.

Jangan sekali-sekali ngajak anak-anak pergi ke toko ini kalau nggak pengen mereka terbayang wajah hantunya.

10
Mirip si Ucil di sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ manekin satu ini. Mungkin terinspirasi dari dia kali ya?.

Nah, kalian pernah nggak nih Pulsker nemuin atau ngeliat manekin yang mukanya ancur di pusat perbelanjaan kayak gini?.

Mirip si Ucil di sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ manekin satu ini. Mungkin terinspirasi dari dia kali ya?. Nah, kalian pernah nggak nih Pulsker nemuin atau ngeliat manekin yang mukanya ancur di pusat perbelanjaan kayak gini?.