Kumpulan Foto Menggemaskan Hewan yang Sedang Hamil, Yakin Nggak Pengen Ngelus Perutnya?
Loading...

Kehamilan adalah sebuah proses yang dialami oleh makhluk hidup. Selain manusia, makhluk yang mengalami proses ini adalah hewan Pulsker. Berbeda dengan manusia yang masa kehamilannya selama sembilan bulan, hewan berbeda-beda masanya. Tergantung ukutan tubuh dan spesiesnya.

 

Ada hewan yang punya masa kehamilan singkat seperti kucing dan anjing. Hingga yang punya masa kehamilan paling lama seperti yang dialami gajah. Foto-foto mereka pun saat hamil nampak terlihat menggemaskan Pulsker. Ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Namanya bumil nggak boleh banyak gerak. Si anjing ini tau Pulsker, disela-sela aktivitasnya dia menyempatkan diri istirahat.

Namanya bumil nggak boleh banyak gerak. Si anjing ini tau Pulsker, disela-sela aktivitasnya dia menyempatkan diri istirahat.
Advertisements

2
Duh, si kelinci malu-malu aja nih difoto pas lagi hamil. Malu kenapa sih?.

Duh, si kelinci malu-malu aja nih difoto pas lagi hamil. Malu kenapa sih?.

3
Perut sapi pun nampak membesar kalau lagi hamil. Dia pun kalau jalan juga hati-hati banget Pulsker biar calon bayi sapi nggak kenapa-kenapa.

Perut sapi pun nampak membesar kalau lagi hamil. Dia pun kalau jalan juga hati-hati banget Pulsker biar calon bayi sapi nggak kenapa-kenapa.

4
Udah pewe banget nih induk orangutan yang lagi hamil. Sembari ngelus-ngelus perutnya yang lagi hamil tua.

Udah pewe banget nih induk orangutan yang lagi hamil. Sembari ngelus-ngelus perutnya yang lagi hamil tua.

5
Tau nggak Pulsker, kalau gajah itu masa kehamilannya lama banget lho. Yakni mencapai 18 bulan. Pasti penuh perjuangan banget bagi ibu gajah.

Tau nggak Pulsker, kalau gajah itu masa kehamilannya lama banget lho. Yakni mencapai 18 bulan. Pasti penuh perjuangan banget bagi ibu gajah.

6
Lucu sih posenya, tapi ada yang berani nggak ngelus perut induk singanya?.

Lucu sih posenya, tapi ada yang berani nggak ngelus perut induk singanya?.

7
Walaupun berbadan dua, olahraga itu penting. Seperti yang ditunjukan induk hewan ini nih Pulsker.

Walaupun berbadan dua, olahraga itu penting. Seperti yang ditunjukan induk hewan ini nih Pulsker.

8
Selalu waspada terhadap bahaya yang mengancam agar buah hati selamat.

Selalu waspada terhadap bahaya yang mengancam agar buah hati selamat.

9
Hmm, udah mirip samsak tinju aja nih. Eh, tapi jangan ditinju beneran ya Pulsker perutnya.

Hmm, udah mirip samsak tinju aja nih. Eh, tapi jangan ditinju beneran ya Pulsker perutnya.

10
Nggak sabar ya buat nunggu kelahiran adik, sampai-sampai perut ibutnya dicium. So sweet banget ya?.

Nggak sabar ya buat nunggu kelahiran adik, sampai-sampai perut ibutnya dicium. So sweet banget ya?.

11
Jadi bumil harus jeli memilih makanan, biar si calon bayi tetap sehat dalam kandungan domba ini.

Jadi bumil harus jeli memilih makanan, biar si calon bayi tetap sehat dalam kandungan domba ini.

12
Pati si kucingnya lagi kecapekan tuh Pulsker. Liat aja ekspresi mukanya.

Wah, lucu-lucu juga ya foto kalau hewan sedang hamil. Jadi pengen elus-elus perutnya deh !. Kita doakan saja agar hewan-hewan ini dapat menjalani proses kehamilan hingga lahirnya anak mereka dengan sehat.

Pati si kucingnya lagi kecapekan tuh Pulsker. Liat aja ekspresi mukanya. Wah, lucu-lucu juga ya foto kalau hewan sedang hamil. Jadi pengen elus-elus perutnya deh !. Kita doakan saja agar hewan-hewan ini dapat menjalani proses kehamilan hingga lahirnya anak mereka dengan sehat.