Potret Kelucuan Anak Kecil yang Serba Ingin Tau Segala Hal Baru
Loading...

Masa anak-anak adalah masa yang penuh kelucuan. Di masa inilah mereka terlihat menggemaskan karena tingkah lakunya. Selain itu, anak-anak juga punya tingkat keingintahuan yang tinggi terhadap sesuatu yang mereka liat Pulsker. Mereka akan berusaha memecahkan apa yang ada dalam pikiran mereka.

 

Dalam hal inilah peran orang tua diperlukan. Aga tidak terjadi sesuatu yang nggak diinginkan terjadi pada mereka. Dan kespresi keingintahuan anak-anak ini ada yang tertangkap kamera lho Pulsker. Penasaran kan gimana lucunya?. Mengutip dari sumber Bajiroo.com, ini dia tingkah polah mereka.

1
Lagi nyari apa sih dek didalam situ?. Ada hal yang menarik ya disana?.

Lagi nyari apa sih dek didalam situ?. Ada hal yang menarik ya disana?.
Advertisements

2
Setelah melihat segala sesuatunya, pasti si adek kecil ini bakalan bertanya ke orang tuanya kenapa kok nggak sama.

Setelah melihat segala sesuatunya, pasti si adek kecil ini bakalan bertanya ke orang tuanya kenapa kok nggak sama.

3
Kebanyakan nonton serial Kera Sakti nih bocah kayaknya, sampai hidungnya di selotip mirip Cut Pat Kai.

Kebanyakan nonton serial Kera Sakti nih bocah kayaknya, sampai hidungnya di selotip mirip Cut Pat Kai.

4
Antara senang, deg-degan dan salah tingkah. Kira-kira begitu yang dirasain adek kecil ini pas lagi foto bareng peri cantik. Bikin iri para jomblo deh !.

Antara senang, deg-degan dan salah tingkah. Kira-kira begitu yang dirasain adek kecil ini pas lagi foto bareng peri cantik. Bikin iri para jomblo deh !.

5
Mulai kecil udah belajar mandiri benerin peralatan. Salut deh dek buat kamu, tapi hati-hati ya megang obengnya.

Mulai kecil udah belajar mandiri benerin peralatan. Salut deh dek buat kamu, tapi hati-hati ya megang obengnya.

6
Gini jadinya kalau iseng-iseng nyobain celana orang tua. Bisa sekalian jadi baju terusan deh. Lumayan hangat juga lho.

Gini jadinya kalau iseng-iseng nyobain celana orang tua. Bisa sekalian jadi baju terusan deh. Lumayan hangat juga lho.

7
Mau main petak umpet sembunyi di dalam mesin cuci. Untung aja tau orang tuanya. Itu bukan tempat sembunyi ya dek !.

Mau main petak umpet sembunyi di dalam mesin cuci. Untung aja tau orang tuanya. Itu bukan tempat sembunyi ya dek !.

8
Si adek ini lagi menemukan hal baru nih hasil eksperimen yang dia coba selama beberapa kali akhirnya berhasil.

Lucu-lucu ya Pulsker aksi mereka ini?.
Namanya juga anak-anak, pasti pengen tau hal baru yang mereka liat. Eits, tapi tetap ya walaupun begitu pendampingan orang tua berperan penting.

Si adek ini lagi menemukan hal baru nih hasil eksperimen yang dia coba selama beberapa kali akhirnya berhasil. Lucu-lucu ya Pulsker aksi mereka ini?. Namanya juga anak-anak, pasti pengen tau hal baru yang mereka liat. Eits, tapi tetap ya walaupun begitu pendampingan orang tua berperan penting.