Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali
Loading...

1
Tentara yang sedang latihan di kolam renang ini nampak seperti kurcaci. Padahal mereka sebenarnya tinggi-tinggi lho posturnya.

Tentara yang sedang latihan di kolam renang ini nampak seperti kurcaci. Padahal mereka sebenarnya tinggi-tinggi lho posturnya.
Advertisements

2
Kirain jenggotnya panjang beneran Pulsker. Eh, ternyata itu adalah rambut seorang wanita. Pas banget ya posisinya?.

Kirain jenggotnya panjang beneran Pulsker. Eh, ternyata itu adalah rambut seorang wanita. Pas banget ya posisinya?.

3
Waduh, ada banyak pocong lagi nonton pertandingan di stadion nih. Ternyata usut punya usut putih-putih di tribun tersebut adalah penonton yang membawa bendera putih.

Waduh, ada banyak pocong lagi nonton pertandingan di stadion nih. Ternyata usut punya usut putih-putih di tribun tersebut adalah penonton yang membawa bendera putih.

4
Sepintas emang nggak telihat kalau ada keanehan di foto ini. Tapi coba deh kalian perhatikan sekali lagi perut orang yang disebelah kiri Pulsker.

Sepintas emang nggak telihat kalau ada keanehan di foto ini. Tapi coba deh kalian perhatikan sekali lagi perut orang yang disebelah kiri Pulsker.

5
Gara-gara topi kokinya berwarna mirip seperti biru langit seolah dia kepalanya tinggal sebagian.

Gara-gara topi kokinya berwarna mirip seperti biru langit seolah dia kepalanya tinggal sebagian.

6
Lho, itu kenapa ya kok temannya mau dimakan?. Jangan terkecoh, sebenarnya mereka itu saling berdempetan jadi terlihat seperti dimakan.

Lho, itu kenapa ya kok temannya mau dimakan?. Jangan terkecoh, sebenarnya mereka itu saling berdempetan jadi terlihat seperti dimakan.

7
Wah, mau belajar sulap nih kucing rupanya Pulsker. Berhasilkah dia melakukan triknya?.

Wah, mau belajar sulap nih kucing rupanya Pulsker. Berhasilkah dia melakukan triknya?.

8
Bingung kan kenapa mereka berdua bisa bertukar kepala?. Perhatikan baik-baik ya biar nggak salah paham Pulsker.

Bingung kan kenapa mereka berdua bisa bertukar kepala?. Perhatikan baik-baik ya biar nggak salah paham Pulsker.