7 Meme Gara-Gara Kebanyakan Makan Micin Super Nyebelin
Loading...

1
Wah, emang makan micin bisa makin ganteng kayak gini juga ya Pulsker?

Wah, emang makan micin bisa makin ganteng kayak gini juga ya Pulsker?
Advertisements

2
Tuh, buat kalian yang lagi mabuk cinta. Jangan sampai lupa daratan dan lupa segalanya ya. Mencintailah dengan cara yang sewajarnya.

Tuh, buat kalian yang lagi mabuk cinta. Jangan sampai lupa daratan dan lupa segalanya ya. Mencintailah dengan cara yang sewajarnya.

3
Lupa apa emang nggak tau bedanya vaksin sama micin nih si emaknya?.

Lupa apa emang nggak tau bedanya vaksin sama micin nih si emaknya?.

4
Ingat, micin ada dimana-mana Pulsker. Di keripik, kerupuk, dan makanan ringan lain yang kalian beli.

Ingat, micin ada dimana-mana Pulsker. Di keripik, kerupuk, dan makanan ringan lain yang kalian beli.

5
Ternyata micin juga bisa membolak-balikkan peradaban kalau orang-orangnya kebanyakan mengkonsumsi.

Ternyata micin juga bisa membolak-balikkan peradaban kalau orang-orangnya kebanyakan mengkonsumsi.

6
Buat adik-adik semua, kalau kebanyakan makan micin otak nggak baik buat kesehatan lho. Mau bernasib kayak kakak-kakak ini?.

Buat adik-adik semua, kalau kebanyakan makan micin otak nggak baik buat kesehatan lho. Mau bernasib kayak kakak-kakak ini?.

7
Apakah kalian juga termasuk diantara sekian banyak generasi micin tersebut?.

Nah, itu dia Pulsker meme kocak gara-gara kebanyakan micin. Emang sih, micin bisa bikin makanan jadi lebih enak. Tapi kalau terlalu banyak mengkonsumsi efeknya bikin nggak enak. So, mulai sekarang dikontrol ya jangan kebanyakan makan micin.

Apakah kalian juga termasuk diantara sekian banyak generasi micin tersebut?. Nah, itu dia Pulsker meme kocak gara-gara kebanyakan micin. Emang sih, micin bisa bikin makanan jadi lebih enak. Tapi kalau terlalu banyak mengkonsumsi efeknya bikin nggak enak. So, mulai sekarang dikontrol ya jangan kebanyakan makan micin.