Ekspresi Lucu Atlet Tenis Meja Saat Bertanding yang Tertangkap Kamera
Loading...

1
Wajah atlet yang nampak histeris saat memukul bola. Jangan-jangan dia phobia sama bola tenis meja tuh.

Wajah atlet yang nampak histeris saat memukul bola. Jangan-jangan dia phobia sama bola tenis meja tuh.
Advertisements

2
Geli-geli gimana gitu pas ngeliat bolanya mendekat. Dipukul nggak yaa?.

Geli-geli gimana gitu pas ngeliat bolanya mendekat. Dipukul nggak yaa?.

3
Sebelum di smash, bola kudu diperhatiin dulu Pulsker. Kali aja ada sesuatu di bola tersebut.

Sebelum di smash, bola kudu diperhatiin dulu Pulsker. Kali aja ada sesuatu di bola tersebut.

4
Wah, semangat terus ya nek main tenis mejanya. Ini nih buat penyemangat yang muda-muda biar gemar olahraga.

Wah, semangat terus ya nek main tenis mejanya. Ini nih buat penyemangat yang muda-muda biar gemar olahraga.

5
Gregetan banget ya Pak pengen nabok bolanya?. Awas kalau kena nih bola !.

Gregetan banget ya Pak pengen nabok bolanya?. Awas kalau kena nih bola !.

6
Itu muka kenapa mas sampai kayak gitu?. Ada nyamuk lewat ya?.

Itu muka kenapa mas sampai kayak gitu?. Ada nyamuk lewat ya?.

7
‘ Ayo nak, kemarilah...mendekatlah sebelum akhirnya nanti lo bakalan gue tabok ! ‘.

Lucu-lucu banget ya Pulsker ekspresi para atlet tenis meja ini. Mereka emang nggak peduli sama ekspresi wajah demi sebuah prestasi. Tapi ingat, ada fotografer yang siap sedia membidik gerak-gerik dan ekspresi wajah sang atlet di lapangan.

‘ Ayo nak, kemarilah...mendekatlah sebelum akhirnya nanti lo bakalan gue tabok ! ‘. Lucu-lucu banget ya Pulsker ekspresi para atlet tenis meja ini. Mereka emang nggak peduli sama ekspresi wajah demi sebuah prestasi. Tapi ingat, ada fotografer yang siap sedia membidik gerak-gerik dan ekspresi wajah sang atlet di lapangan.