8 Kejadian Typo Headline Berita Televisi Nasional Paling Parah
Loading...

1
Tahunnya belum tiba tapi sidangnya udah ditentuin beberapa tahun sebelumnya nih Pulsker.

Tahunnya belum tiba tapi sidangnya udah ditentuin beberapa tahun sebelumnya nih Pulsker.
Advertisements

2
Waduh, urusan perjodohan aja sampai ditangani kasus kepolisian kayak gini amat ya?.

Waduh, urusan perjodohan aja sampai ditangani kasus kepolisian kayak gini amat ya?.

3
Untung aja nggak digeruduk ormas-ormas stasiun TV-nya gara-gara typonya fatal banget.

Untung aja nggak digeruduk ormas-ormas stasiun TV-nya gara-gara typonya fatal banget.

4
Tinggi banget ya tsunaminya Pulsker?. Walaupun begitu kita tetap berdoa semoga tsunami nggak terjadi lagi di negara kita.

Tinggi banget ya tsunaminya Pulsker?. Walaupun begitu kita tetap berdoa semoga tsunami nggak terjadi lagi di negara kita.

5
Hmm, selain menelan korban jiwa yakni sang sopir kecelakaan mautnya juga merenggut nyawa si truk-nya lho Pulsker.

Hmm, selain menelan korban jiwa yakni sang sopir kecelakaan mautnya juga merenggut nyawa si truk-nya lho Pulsker.

6
Yang ini juga kalau pihak Australia nggak terima bisa memicu perang tetangga nih.

Yang ini juga kalau pihak Australia nggak terima bisa memicu perang tetangga nih.

7
Dimana-mana sehabis wisuda udah pasti nerima ijazah, lah ini malah nerima jenazah. Salah alamat kali !.

Dimana-mana sehabis wisuda udah pasti nerima ijazah, lah ini malah nerima jenazah. Salah alamat kali !.

8
Hah, sejak kapan nih Pak SBY pernah jadi sinden?.

Duh parah banget pokoknya Pulsker 8 kejadian typonya. Apalagi kalau yang nanyangin berita televisi nasional. Udah pasti ditonton jutaan pasang mata. Semoga aja deh kejadian-kejadian kayak gini nggak terulang lagi di waktu mendatang. Terlebih lagi jika typonya fatal dan bisa mengubah isi berita 180 derajat.

Hah, sejak kapan nih Pak SBY pernah jadi sinden?. Duh parah banget pokoknya Pulsker 8 kejadian typonya. Apalagi kalau yang nanyangin berita televisi nasional. Udah pasti ditonton jutaan pasang mata. Semoga aja deh kejadian-kejadian kayak gini nggak terulang lagi di waktu mendatang. Terlebih lagi jika typonya fatal dan bisa mengubah isi berita 180 derajat.