Tato Couple Inspiratif Buat Pasangan yang Baru Nikah, Simpel Tapi Romantis Lho
Loading...

1
Tato bagaikan bumi dan matahari, saling membutuhkan dan saling melengkapi tiap hari Pulsker.

Tato bagaikan bumi dan matahari, saling membutuhkan dan saling melengkapi tiap hari Pulsker.
Advertisements

2
Kalau kalian penggemar atau suka sama seni nan artistik tato couple ini bisa juga lho kalian coba.

Kalau kalian penggemar atau suka sama seni nan artistik tato couple ini bisa juga lho kalian coba.

3
Pasangan sejati itu ibarat kunci dan pintu Pulsker. Nggak ada yang bisa buka hati kecuali orang yang punya kunci buat masuk.

Pasangan sejati itu ibarat kunci dan pintu Pulsker. Nggak ada yang bisa buka hati kecuali orang yang punya kunci buat masuk.

4
Atau aku jadi raja dan kamu jadi ratunya. Duh, romantis banget makna dibalik tato mahkota ini Pulsker.

Atau aku jadi raja dan kamu jadi ratunya. Duh, romantis banget makna dibalik tato mahkota ini Pulsker.

5
Nggak cuma di tangan aja, kalian bisa membuatnya di sekitar pundak.

Nggak cuma di tangan aja, kalian bisa membuatnya di sekitar pundak.

6
Selain mahkota desain lain untuk menggambarkan bak raja dan ratu adalah ala-ala gambar kartu kayak gini nih.

Selain mahkota desain lain untuk menggambarkan bak raja dan ratu adalah ala-ala gambar kartu kayak gini nih.

7
Namanya juga jodoh, pasti degupan jantungnya akan selalu seirama deh.

Namanya juga jodoh, pasti degupan jantungnya akan selalu seirama deh.

8
Kalau yang ini serasi kan Pulsker?.

Gimana, keren kan tato couplenya?. Pasti nih yang punya pasangan pada baper deh mau bikin tato couple tapi nggak ada pasangannya.

Kalau yang ini serasi kan Pulsker?. Gimana, keren kan tato couplenya?. Pasti nih yang punya pasangan pada baper deh mau bikin tato couple tapi nggak ada pasangannya.